Ini Ia Penampakan Smartphone Android 7.0 Dari Nokia

Diposting pada
Nokia D1C

Nokia diperlukan bisa bersaing kembali di ranah smartphone pada tahun 2019 mendatang. Sebuah klausul dalam pembelian Microsoft dengan Nokia menyebutkan bahwa mereka memperbolehkan memproduksi smartphone gres pada kuartal ini. 

Sebagian besar pembicaraan sudah mengenai handset terbaru dengan merek Nokia yang akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang. Kabarnya perangkat terbaru tersebut diberinama Nokia D1C. Model tersebut telah dijalankan tes memakai AnTuTu dan Geekbench dan sudah memakai Android versi 7.0 Nougat. 

Kehadiran smartphone Nokia tersebut muncul di situs Weibo pada hari ini dan mereka mengklaim itu yaitu Nokia D1C. Dari gambar tersebut mengungkapkan bahwa smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Hitam, Putih dan Emas. Model terakhir mempunyai pemindai sidik jari sementara yang lainnya tidak. 
Spesifikasi dari AnTuTu mengatakan bahwa Nokia D1C mempunyai layar dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Sementara itu chipset yang dipakai sudah memakai prosesor Snapdragon 430 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 505. Sementara itu RAM-nya sudah memakai RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. 
Pada bab belakang smartphone ini sudah dibekali dengan sensor kamera dengan kekuatan 13MP, sementara untuk sensor kamera depannya memakai kekuatan 8MP yang sanggup dipakai untuk swafoto dan video chatting. 
Seperti dikutip dari PhoneArena (06/11/2019), perangkat ini tentuk bukan model flagship tetapi banyak yang berharap semoga Nokia bisa bersaing kembali dan berkompetisi dengan produk lainnya. Tetapi Nokia harus ingat bagaimana dengan kemampuan dari smartphone ini sebelum dipasarkan.