Ini Beliau Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Diposting pada
Bocoran Samsung Galaxy S7 Edge

Sudah sering informasi-informasi wacana kehadiran penerus Samsung Galaxy S6 Edge yakni Samsung Galaxy S7 Edge di media online. Tetapi bocoran gambarnya belum meyakinnya. Tapi tampilan Samsung Galaxy S7 Edge ini dianggap yang paling riil. 

Samsung Galaxy S7 Edge hadir dengan layar melengkung pada sisinya. Gambar ini diambil sesudah melaksanakan uji produk dari AnTuTu. Dalam database AnTuTu ini menegaskan keaslian dari bocoran Samsung Galaxy S7 Edge. 

Banyaknya keraguan ini dikarena banyak orang yang mempunyai keterampilan Photoshop, yang dapat mengotak-atik gambar termasuk Samsung Galaxy S7 Edge. Nomor model S7 Edge sudah dikonfirmasi sebagai SM-G935 (diikuti dengan nomor lain atau surat izin jual dari negara yang bersangkutan). 
Menurut bocoran terakhir, Samsung Galaxy S7 Edge mempunyai spesifikasi layar sentuh 5,5 inci qHD AMOLED, memakai chipset Samsung Exynos 8890 atau Qualcomm Snapdragon 820 (tergantung pada pasar), RAM 4GB, kamera belakang 12 MP dengan aperture f /1.7, kamera depan 5 atau 8 MP, penyimpanan internal 32 atau 64GB, slot kartu microSD, dan kapasitas baterai 3.600 mAh. 
Kabarnya smartphone ini berjalan memakai sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dengan UI (User Interface) Samsung TouchWiz. Salah satu fitur terbaru dari Samsung Galaxy S7 Edge yaitu Always On Display.