banner 728x250

Ini 5 Lokasi Rawan Di Rumah Anda, Yang Bisa Jadi Persembunyian Hewan Berbahaya Ini!

  • Share
5 tempat yang menurut para ahli Black Widows bersembunyi di rumah Anda - Kehidupan Terbaik
banner 468x60

LAGIKEPO |

Bahkan orang yang tidak mengira mereka arachnofobia cenderung memiliki rasa takut yang sehat terhadap laba-laba black widow. Penelitian tidak hanya menunjukkan bahwa jenis laba-laba beracun ini  (arakhnida berbisa) ini memiliki habitat yang terus berkembang di Amerika Serikat, tetapi gigitannya dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang sangat serius seperti muntah, nyeri dada, dan dalam kasus yang jarang terjadi bahkan kematian.

banner 336x280

Menurut para peneliti di Pusat Rumah Sakit Brooklyn, Jaringan Kesehatan Universitas St. Luke, dan Sekolah Kedokteran Lewis Katz dari Temple University, pertemuan dengan laba-laba beracun yang sering di sebut BLACK WIDOW ini mencapai puncaknya pada akhir musim panas dan awal musim gugur – dan hama tak terduga ini ditemukan di rumah lebih sering daripada yang Anda duga. .

Baca terus untuk mengetahui di mana para ahli hama mengatakan bahwa Anda kemungkinan besar akan menemukan BLACK WIDOW di rumah Anda dan bagaimana menjaga diri Anda dan tempat Anda tetap aman. Bukan hanya di Amerika, Hewan laba-laba ini kemungkinan besar juga, ada di Indonesia! Hanya dengan sebutan lain!

Jika Anda tidak pernah membersihkan ini, Anda sudah mengundang laba-laba beracun ini ke rumah Anda!

Shutterstock / Studio Afrika

Tumpukan kayu bakar di ruang tamu Anda bisa terlihat menawan – dan itu bisa menjadi penting untuk menjaga rumah Anda tetap hangat. Sayangnya, itu juga bisa menjadi tempat yang aman di mana janda hitam bisa luput dari perhatian, jelas Tom Mascari, PhD, ahli entomologi berpengalaman di SC Johnson.

Jika Anda melihat janda hitam di tumpukan kayu Anda, itu mungkin menunjukkan bahwa hama lain sedang berkemah di kamar Anda. “Laba-laba janda hitam berburu serangga dan laba-laba lainnya, jadi jika Anda menemukannya di rumah Anda, itu mungkin pertanda ada serangga lain di sekitar,” kata Mascari.

Baca juga:  Berbahaya! Jika Anda Membeli Barang Ini Di Amazon, Harap Berhenti Menggunakannya! Kata Pihak Berwenang
Ruang merangkak dengan dinding beton
Shutterstock / JPJPJP

Sebelum Anda mengeluarkan furnitur atau peralatan luar ruang dari ruang bawah tanah atau rongga atap Loteng di rumah Anda, Anda mungkin ingin memakai peralatan pelindung diri terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan ini.

“Anda bisa bertemu laba-laba BLACK WIDOW di tempat yang gelap, terlindung, dan tidak terganggu di dalam dan di sekitar rumah Anda, seperti ruang bawah tanah atau atap,” kata Mascari. Mascari menjelaskan bahwa janda hitam dapat bersembunyi di kotak di kawasan lindung seperti Loteng di rumah Anda, jadi yang terbaik adalah memeriksa semua wadah dengan cermat sebelum memasukkan tangan Anda ke dalamnya.

Tangga kayu ke ruang bawah tanah
Shutterstock / Sebuah fotografi

Perhatian ekstra harus dilakukan saat membersihkan kekacauan dari ruang bawah tanah Anda musim gugur ini karena laba-laba beracun ini berkembang di daerah yang agak sepi ini.

“Seperti di luar, di mana Anda mencari ruang yang tidak terganggu, Anda dapat menemukannya di dalam area yang jarang digunakan seperti ruang bawah tanah,” katanya. Michael Thome, Ahli Entomologi Bersertifikat Associate dan Manajer Layanan Teknis untuk Pengendalian Hama yang Jujur.

Thome mengatakan itu cara yang bagus untuk menjaga kekacauan di rumah Anda, membatasi kemampuan laba-laba beracun untuk menetap di rumah Anda, tetapi menyarankan bahwa yang terbaik adalah membawa seorang profesional jika Anda melihat masalah yang lebih serius. Jika Anda memilih untuk memindahkan benda di sekitar area yang berpotensi di huni mahluk ini, Thome merekomendasikan untuk mengenakan sarung tangan kerja agar tidak digigit oleh laba-laba beracun ini.

loteng yang dikembangkan sebagian dengan insulasi yang terlihat
Shutterstock / Arturs Budkevics

Loteng yang jarang digunakan ini dapat dengan cepat menjadi tempat yang nyaman bagi para janda hitam untuk menelepon ke rumah.

Baca juga:  Menurut Data, Ini Adalah Jenis Anjing Paling Mahal di Dunia!

“Laba-laba beracun Black Widow lebih cenderung tertarik ke daerah ramai,” termasuk loteng, kata Jordan Foster, seorang ahli pengendalian hama di Fantastic Pest Control. “Area penyimpanan yang berantakan dan berventilasi buruk lebih cenderung menjadi rumah bagi mangsa pilihan mereka,” jelas Foster, mencatat bahwa lingkungan yang gelap dan gersang seperti loteng adalah area utama bagi hama ini.

Foto ini menunjukkan garasi dengan rak-rak yang penuh dengan barang-barang untuk disimpan di rumah, termasuk peralatan, perlengkapan kebersihan, dekorasi liburan, dan peralatan olahraga. Pintu garasi terbuka.
iStock

Garasi Anda adalah tempat yang sempurna untuk melindungi mobil Anda dari unsur-unsur – dan habitat yang cukup ideal untuk persembunyian si Laba-laba beracun Black Widow ini juga.

“Kami sering menemukan Laba-laba beracun Black Widow di garasi,” kata Charles Lang, teknisi pengendalian hama senior dengan Pengendalian Hama Debug di Rhode Island. “Mereka terutama suka membuat jaring dan bersarang di dekat pintu garasi di mana mereka bisa menangkap dan memakan serangga kecil yang masuk ke garasi.” Jika Anda ingin mengurangi risiko hama ini menjadi makanan pokok garasi Anda, membersihkan segala kekacauan adalah langkah pertama yang mudah untuk mengurangi kemungkinan masalah.

Jadi tetap waspada ya gaes.. jangan sampai kita menyesal karena ketidak tahuan kita.. Stay Safe..

Share tulisan ini ke social media Anda,agar teman dan saudara kita tercinta  juga tahu soal ini..Sharing is caring..😇

banner 336x280
banner 120x600
  • Share