banner 728x250

Info Registrasi Dan Gugusan Cpns Kota Salatiga Tahun 2021

  • Share
banner 468x60

Berdasarkan Keputusan Wali Kota Salatiga Nomor 800/699/503 tanggal 23 Juni 2021 ihwal Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga Tahun 2021, dibuka peluang bagi Putra/Putri terbaik Warga Negara Republik Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan pemkot Salatiga dengan ketentuan selaku berikut:

banner 336x280

I. JENIS FORMASI

  1. Penyandang disabilitas yakni pelamar yang menyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus;
  2. Formasi biasa ialah formasi yang diperuntukkan bagi pelamar yang tidak termasuk standar sebagaimana angka 1 di atas.

II. FORMASI JABATAN YANG DIBUTUHKAN

Jumlah alokasi formasi sebanyak 79 Formasi Tenaga Teknis. Informasi lebih lanjut terkait gugusan jabatan dan unit kerja penempatan sebagaimana terlampir.

III. PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Setia dan taat kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika.
  3. Usia terendah 18 tahun 0 bulan (delapan belas tahun nol bulan) dan paling tinggi 35 tahun 0 bulan (tiga puluh lima tahun nol bulan) pada ketika melamar (pada ketika pendaftaran SSCASN).
  4. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan aturan tetap karena melakukan tindak kriminal dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih.
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas ajakan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/PPPK, serdadu TNI, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta (termasuk pegawai Badan Usaha Milik Negara/ Badan Usaha Milik Daerah).
  6. Tidak berkedudukan sebagai Calon PNS, PNS, Tentara Nasional Indonesia atau POLRI.

Informasi lengkapnya, silahkan baca di bawah ini.

banner 336x280
Baca juga:  Gugusan Cpns Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Tahun 2018
banner 120x600
  • Share