Infinix Note 2, Phablet Menawan Dengan Harga Kawan

Diposting pada
Infinix Note 2

Smartphone berlayar besar atau yang lebih dikenal dengan istilah phablet sekarang sedang digemari oleh sebagian konsumen tidak hanya di dunia tetapi juga di Indonesia. Salah satu produsen yang gres masuk ke pasar Indonesia asal Hongkong yakni Infinix berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia. 

Infinix gres saja merilis produk terbarunya yang diberi nama Infinix Note 2 yang dibanderol dengan harga Rp.1.899.000,- di salah satu toko online ternama di Indonesia. Kelebihan dari produk ini yaitu kapasitas baterai yang besar yakni 4.040 mAh yang bisa dipakai sebagai power bank. 

Selain itu Infinix Note 2 mempunyai kelebihan dalam hal layar sebesar 5,9 inci yang dipakai sudah mempunyai desain yang diadaptasi dengan genggaman tangan, NOTE 2 mempunyai dimensi 159.5×82.5×9.3mm lebih besar tetapi lebih gampang digenggam dan dirasa lebih nyaman. Komposisi ratio yang ditawarkan menawarkan pengalaman menonton yang lebih mengagumkan. Sekarang Anda sanggup menonton video atau bermain permainan dengan pengaruh yang menakjubkan. 
Kamera yang dipakai Infinix NOTE2 memakai teknologi mode fokus PDAF. Hanya memerlukan waktu 0.25 detik NOTE2 sanggup mengambil fokus secara otomatis tanpa menyentuh layar. Kecepatan fokus ditingkatkan semoga sanggup mengambil gambar lebih cepat. Serta sanggup dipakai untuk memanfaatkan momen penting, dan mengabadikan kehidupan dengan maksimal. 
Kamera utama NOTE2 mempunyai sensor 13 megapiksel dengan mengusung modul Stack dan teknologi Samsung ISOcell untuk menghadirkan resolusi yang lebih baik. Peningkatan asupan cahaya dan sensitifitas secara signifikan menghasilkan foto yang terang bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Sementara kamera depannya mempunyai kemampuan 2 megapiksel untuk selfie dan video call. 
Phablet ini sudah dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat. Hanya diisi ulang selam 15 menit, phablet ini bisa dipakai selama 8 jam panggilan suara, 60 menit pengisian daya sanggup mengisi baterai hingga 97% dan 90 menit pengisian daya untuk pengisian daya hingga penuh. 
Infinix Note 2 sudah memakai sistem operasi Android Lollipop, dan sudah berjalan di jaringan 4G LTE yang sudah digelar secara nasional.