banner 728x250

Gratis! Pembuatan Soal Online Semua Mapel, Semua Jenjang

  • Share
banner 468x60

Panduan pengerjaan soal online di blog ini sesungguhnya telah aku buatkan panduan lengkapnya, baik dalam bentuk teks dan gambar maupun panduan dalam bentuk video, harapanya Bapak/ Ibu Guru di Indonesia mampu dengan gampang mengikuti dan mempraktikan sehingga bisa membuat sendiri untuk dimemanfaatkan di Sekolah masing-masing (baca: Cara Membuat Soal Online di Google Drive).

Namun kadang sebab faktor XYZ…. keinginan membuat soal onlinepun tidak kesampaian, oleh akhirnya pada potensi ini, saya akan memberikan diri untuk menolong mengonlinekan soal-soal yang telah Bapak/ Ibu Guru siapkan agar mampu dilakukan oleh siswa Bapak/ Ibu dimanapun dan kapanpun, sedangkan Guru bisa langsung mendapatkan laporanya dari hasil pekerjaan siswa.

Syarat dan Ketentuan Pembuatan Soal Online GRATIS:

  1. Soal Online untuk semua mata pelajaran dan semua jenjang baik SD, SMP, Sekolah Menengan Atas, Sekolah Menengah kejuruan, maupun untuk Mahasiswa.
  2. Guru telah menyiapkan soal opsi ganda yang telah diketik dengan acara aplikasi pengolah kata mirip Ms. Word dan sudah diberi kunci jawaban maksimal 25 soal dan dikirim ke alamat email: [email protected]
  3. Soal yang dikirim dan sudah dibuat, WAJIB dimanfaatkan oleh Guru dan siswa di sekolah masing-masing, mampu digunakan untuk Penilaian Harian (PH), Latihan-latihan Soal Pekerjaan Rumah (PR), Penilaian Tengah Semester (Perguruan Tinggi Swasta) atau Penilaian Akhir Semester (PAS), sesuai kebutuhan masing-masing Guru dan Siswa.
  4. Pengerjaan pengerjaan soal antara 2-7 hari tergantung antrian pembuatan.
  5. Guru akan mendapatkan link untuk membuka soal yang nantinya bisa dibagikan ke siswa, 
  6. Guru akan mendapatkan link untuk memantau pekerjaan siswa dalam bentuk tabel online yang laporanya bisa didownload dalam format .XLS (excel).
  7. Semua soal akan ditaruh di blog https://soal.mrmung.comguru  dan siswa bebas memakai kapanpun, dan hingga kapanpun.
  8. Karena bersifat online, Guru mengizinkan soal-soal mampu dipakai oleh siswa sekolah lain sebagai fasilitas mencar ilmu.
  9. Guru tidak mempunyai hak untuk menerima master soal yang ada di akun google yang aku gunakan, jikalau mengharapkan master soal akan dikenai ongkos jasa pengerjaan soal yang besaranya tergantung jenis dan banyaknya soal.
Contoh hasil pembuatan soal online mampu dilihat di: http://bit.ly/btik-81
Demikian, agar berfaedah untuk Dunia Pendidikan di Indonesia.
banner 336x280
Baca juga:  Berapa Jumlah Update Status Di Whatsapp Yang Efektif Untuk Beriklan?
banner 120x600
  • Share