Google Pixel Xl Gunakan Android 7.1 Nougat Dan Ram 4Gb

Diposting pada
Google Pixel XL

Google siap-siap lagi masuk ke ranah smartphone, sesudah sebelumnya gagal dengan Motorolanya, sekarang hadir dengan memakai nama Pixel. Smartphone ini muncul sesudah ditemukan melalui Geekbench. 

Smartphone Pixel yang juga dikenal dengan nama Marlin ini mempunyai RAM yang cukup besar ialah sebesar 4GB, selain itu smartphone ini sudah memakai sistem operasi Android 7.1 Nougat. Bahkan kabarnya beberapa fitur sudah disematkan dalam smartphone ini ialah Google Daydream dengan santunan VR. 

Sayangnya, belum ada isu gres wacana chipset yang dipakai pada ponsel ini. Rumor sebelumnya menyampaikan bahwa smartphone Pixel ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 821, sementara ada juga yang mengklaim akan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan 4 core clock 1.59GHz. 
Smartphone ini akan memakai layar standar dengan ukuran layar 5.2 inci, sementara smartphone Pixel XL akan memakai layar 5,5 inci yang sedikit lebih besar. Google akan mengumumkan kedua smartphonenya yang diberi nama Pixel dan smartphone Pixel XL pada tanggal 4 Oktober mendatang dan dapat pre-order di hari yang sama. Seperti dikutip dari PhoneArena (18/09/2019).