banner 728x250

Gadget Laman/ Page Blogger Error, Ini Solusinya

  • Share
banner 468x60

No respon, ini yang terjadi saat anda membuat hidangan di blog menggunakan gadget laman/ page blogger hari ini Kamis, 12 Nopember 2020. Youtube selaku penyedia video paling terkenal di dunia pagi hari ini juga mengalami dilema alias youtube down, tagar #YouTubeDown sempat menjadi trending topic di Twitter, tentu saja hal ini membuat ricuh dan menyebabkan banyak pertanyaan penggunanya.

banner 336x280
Kembali ke persoalan pengelolaan hidangan persyaratan dengan gadget laman/ page di blogger yang hingga tulisan ini saya buat masih no respon alias error, sehabis saya coba-coba, ternyata ada alternatif lain yang bisa anda coba, dan caranyapun sangatlah gampang, anda tidak perlu menjamah bab koding HTML templatenya, cukup memakai gadget daftar link.

Berikut langkah menciptakan menu persyaratan di blogger memakai gadget daftar link:

1. Login admin bloggert
2. Buka hidangan tata letak – klik tambahkan gadget sesuaikan dengan kebutuhan anda, (pada tutorial ini aku menggunakan template sederhana dan saya akan membuat sajian di bawah header) 
3. Cari dan pilih gadget daftar link
4. Masukan nama situs gres sesuai kebutuhan sajian pada blog anda, pola disini aku membuat sajian home yang mengarah ke halaman awal blog, maka disini saya cukup menuliskan Home dan URL situs baru diisi dengan tanda  / (garis miring), atau anda bisa juga menuliskan alamat lengkap blog anda, klik Tambahkan link.
5. Berikutnya anda buat lagi menu lain, misal saya akan menghubungkan sajian Profil ke halaman profil, maka isianya seperti pada gambar berikut:

6. Jangan lupa untuk klik tombol simpan kalau semua hidangan sudah anda buat.

Selamat, anda sudah sukses menciptakan hidangan standar pada blog yang gres anda buat dengan memanfaatkan gadget daftar link, semoga berfaedah.
banner 336x280
Baca juga:  Cara Mendaftar Dan Mengaktifkan Internet Banking Bank Jateng Untuk Transaksi Di Mana Saja Dan Kapan Saja
banner 120x600
  • Share