Foto Foto Rekontruksi Begal Di Flyover Air Hitam Samarinda

Diposting pada
Beberapa ahad yang kemudian terjadi Begal di Fly Over Air Hitam Samarinda. Yang menjadi korban ialah Ibu Rika Novita yang sedang berboncengan dengan anaknya. Dengan Sigap pegawapemerintah berhasil menangkap pelaku Begal tersebut dan menghadiahi Timah Panas sempurna di kakinya. Foto foto Rekontruksi ini saya dapatkan di Group Bubuhan Samarinda gres saja 1 jam yang lalu. Terlihat terang Ibu Rika membawa tas dengan Posisi di gantung di tangan dan itu memancing pelaku untuk melaksanakan kejahatan. Tetapi berdasarkan saya sang pelaku memang sengaja sudah di persiapkan mencari mangsa di Pagi hari dikala masih banyak masyarakat kota Samarinda yang belum melaksanakan Aktifitasnya.
Langsung saja kita lihat beberapa Rekontruksi yang dilakukan oleh Pelaku Begal, sang begal hanya Fokus pada barang Jarahan, ia tidak Peduli dengan Keselamatan sang Korban. Berikut beberapa Foto yang saya dapatkan :
Gambar 1 : Tersangka berpapasan berlawanan arah dengan Korban

Gambar 2 : Tersangka berputar arah mengikuti Korban

Gambar 3 : Tersangka berusaha memepet kendaraan Korban

Gambar 4 : Tersangka berpapasan mulai beraksi menarik TAS Korban

Gambar 5 : Saling Tarik menarik Tas antara Pelaku dan Korban

Gambar 6 : Tersangka berhasil merebut Tas Korban

Gambar 7 : Kendaraan Korban oleng dan Jatuh tetapi anak Korban Selamat

Gambar 8 : Korban Jatuh dan terbentur yang menyebabkan Korban Meninggal Dunia
Itulan Rekontruksi insiden Begal di Flyover yang terjadi beberapa ahad yang lalu, masih terasa kesedihan keluarga Korban. Mari kita sama sama sebagai Masyarakat Kota Samarinda menjaga Keamanan Kota tercinta kita ini. Dengan Group Bubuhan Samarinda yang kita bangkit bersama ini gampang mudahan memperlihatkan Informasi yang Paling Update dan Terpercaya, Amin (Save Samarinda Aman dari Begal dan Jambret).