banner 728x250

Duka! Dapat Notifikasi Kami Menetapkan Bahwa Channel Anda Tidak Lagi Menyanggupi Syarat Untuk Monetisasi

  • Share
banner 468x60

Sedih, itu yang saya rasakan pagi ini (27 – September 2018), bagaimana tidak sedih coba, chanel youtube Mung Media yang selama ini dikelola dengan penuh semangat, subscriber mulai meningkat, penghasilan juga mulai meningkat, tiba-tiba pagi ini mampu notifikasi di status akun: Saat ini tidak menyanggupi syarat untuk monetisasi, alasannya adalah Channel Anda tidak mematuhi persyaratan Program Partner YouTube.

Kenapa hal ini terjadi? 

Berikut gosip yang disampaikan pihak youtube, yaitu dengan alasan channel dinyatakan tidak patuh dengan aturan-hukum youtube:

banner 336x280

Karena alasan Duplikasi

Dalam sebagian besar kasus, Anda tidak mampu mengupload ulang konten milik orang lain kecuali kalau Anda menerima izinnya apalagi dulu. Ingat: Memberi kredit video kepada pemilik konten atau menyatakan bahwa “tidak ada maksud melanggar hak cipta” tidaklah cukup. Pelajari lebih lanjut wacana hak cipta dan penggunaan yang diperkenankan
Berikut beberapa macam konten yang terikat hak cipta:
  1. Karya audiovisual mirip acara TV dan film
  2. Rekaman bunyi dan komposisi musik
  3. Karya visual dan tulis, tergolong lukisan, poster, postingan, dan buku
  4. Karya drama, contohnya teater dan musikal
  5. Video game dan software komputer

Channel Anda tidak akan lagi menciptakan uang dari YouTube, tergolong pendapatan dari iklan, subscription YouTube Premium, dan produk monetisasi yang lain mirip membership. Selain itu, video di channel Anda tidak dapat lagi mengakses kartu dan layar selesai.

Apakah bisa mengajukan Ulang, Supaya chanel mampu kembali di monetisasi?

Youtube menawarkan info bahwa pemilik chanel mampu mengajukan permintaan ulang untuk bergabung dengan Program Partner YouTube dalam waktu 30 hari, dan aku dipersilahkan mengajukan monetisasi ke youtube pada 26 Okt 2018.

Berikut beberapa kiat supaya channel Anda disetujui di waktu mendatang:
  • Pelajari kembali peraturannya
  • Pastikan channel Anda mematuhi kebijakan monetisasi YouTube.
  • Jangan dibentuk-buat
  • Hindari mengupload konten milik orang lain, dan jangan mengeluarkan uang untuk meningkatkan jumlah penayangan, suka, atau subscriber.
Dengan membaca urusan dan kiat yang diberikan di atas, aku langsung menuju ke hidangan Notifikasi Hak Cipta, dan ternyata ada beberapa video yang terkena notifikasi hak cipta dan aku biarkan saja selama ini, balasannya hari ini semua video yang terkena notifikasi hak cipta, eksklusif saya hapus semua.
Setelah higienis-bersih video yang terkena notifikasi hak cipta final, tinggal nunggu 1 bulan (30 hari), bulan depan tepatnya tanggal 26 Oktober 2018 akan saya coba kembali untuk diajukan monetisasi chanel. Semoga dikabulkan dan diterima kembali. Aamiin….
Sambil menanti bulan depan, lebih baik mengurus blog dan menciptakan chanel gres. Ayoo ACTION! dan tetap SEMANGAT!
banner 336x280
Baca juga:  Hati-Hati Penipuan Tagihan Pembayaran Domain
banner 120x600
  • Share