Download Doa Kurban Yang Otentik Dalam Format Microsoft Word Arabic Dan Latin

Melakukan Penyembelihan Kurban saat Hari Raya Idul Adha yakni suatu hal yang di Sunnahkan bagi umat Islam, dan Doa Kurban yang sahih bagi penerima kurban yang berasal dari nabi dan diajarkan oleh ulama, para dai dan ustad diantaranya adalah mirip yang hendak kita bahas dalam artikel ini.

Doa Kurban untuk penerima kurban terdapat beberapa versi namun dalam peluang ini tekno-g akan berbagi doa untuk di download yang diriwayatkan dari hadist Muslim yang kami buat dengan format microsoft word model arabic dan latin, sehingga mampu membuat lebih mudah sahabat untuk eksklusif mencetak atau print di printer.
Beberapa hal yang menjadi laba bagi sobat sesudah mendownload file ini adalah selaku berikut :

  1. InsyaAllah Format Doa Kurban ini yaitu sesuai dengan yang diajarkan oleh Nabi
  2. Dibuat Dalam Format Microsoft Word sehingga mampu gampang di print, dicetak dan diperbanyak sesuai keperluan. Baik oleh panitia kurban maupun oleh sahabat sendiri selaku penerima kurban
  3. Terdapat Tiga Format Tulisan yaitu Arabic (Tulisan Huruf Arab), Tulisan Latin (goresan pena arab yang di latinkan) dan Terjemahan artinya, sehingga memudahkan sobat untuk menghapal, memahami dan mampu melafadzkannya.

Untuk Mendownload Filenya dalam Format Microsoft Word silahkan sobat menuju halaman berikut :

Terima kasih sudah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika sahabat mendapatkan hal yang salah dalam artikel ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berupaya mencari penyelesaian segera mungkin. Apabila merasa berfaedah yang besar silahkan like and share. Terima kasih