banner 728x250

Download Contoh Undangan Halal Bi Halal Keluarga Format Microsoft Word

  • Share
banner 468x60
Undangan Halal bi halal sering dibentuk menjelang Hari Raya Idul Fitri, tujuan nanti sehabis simpulan hari raya semua yang di undang mampu berkumpul bersama pada tempat yang sudah di pastikan. Paling mudah dan murah undangan tersebut mampu dibentuk dengan Aplikasi Microsoft Word.

Halal bi Halal adalah suatu program saling bermaafan yang telah menjadi kebiasaan, dalam keluarga kecil kadang tidak butuhkita membuat ajakan untuk acara tersebut, namun dalam keluarga besar misalnya dalam satu persukuan, asal kampung, atau ikatan darah keluarga besar (memiliki kakek dan nenek buyut yang serupa) maka dibutuhkan permintaan untuk memastikan program dan mengingatkan seluruh anggota keluarga.
Selain dipakai untuk kebutuhan keluarga besar undangan halal bi halal ini juga bisa digunakan untuk mengundang tetangga, jamaah masjid, anggota arisan dan lainnya.
Kali ini kami akan memberikan pola ajakan halal bi halal keluarga format microsoft word yang dapat di teman tekno-g download pada link di bagian bawah postingan ini. Namun ada baiknya kita lihat format dari permintaan tersebut :
  1. Undangan Biasanya di Cetak Pada Kertas A4 Polos atau Kertas A4 bewarna
  2. Undangan mampu di cetak dengan skala 1 : 1 (satu banding satu) atau 2 : 1 (dua banding satu)
  3. Untuk cetakan 1 : 1, Undangan bisa Akan dilipat menjadi 3 bagian : Bagian Pertama adalah bagian depan permintaan (Header), Bagian Kedua Adalah Pengantar Undangan dan Isi Undangan, Sedangkan Bagian Ketiga yakni epilog.
  4. Untuk cetakan 2 : 1, Kertas A4 dibentuk untuk dua seruan sekaligus dan mampu di potong menjadi dua sehingga mampu meminimalisir

Bagian-bagian Format Undangan :

banner 336x280
  1. Bagian Pertama/Header (Kepala/Depan Undangan) : Memuat Kop Undangan, Ditujukan Kepada Siapa, Sedikit Foto dan juga dimuat waktu atau jadwal undangan
  2. Bagian Kedua atau Pembukaan : Biasanya di mulai dengan ucapan Basmalah, Puji Syukur dan menyertakan detail program yang akan dikerjakan, tanggal, tempat, waktu penyelenggaraan.
  3. Bagian Ketiga yakni epilog : Dibagian ini disampaikan harapan atas kedatangan yang di undang, Salam Penutup dan biasanya diikuti dengan nama yang memanggil.
Baca juga:  Cara Mudah Pasang Stiker Lebar Di Media Beling

Berikut Contoh Undangan Halal Bi Halal Keluarga Format Microsoft Word :
Cetakan 1 : 1

Format Undangan Halal Bi Halal 1 Lembar Kwarto A4

Cetakan 2 : 1

Format Undangan Halal Bi Halal Bisa di Bagi 2 Dalam 1 Halaman

Berikut teladan file wordnya untuk permintaan halal bi halal keluarga silahkan download di link ini (untuk sementara cuma tersedia di google drive) : 
Beberapa hal yang perlu diperhatikan dikala mendownload file teladan format word ini :
  • Saat meng extract file zip, silahkan gunakan password : tekno-g
  • Jika tidak mampu download via Smartphone Android seharusnya gunakan PC atau Laptop

Terima kasih sudah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika sobat menemukan hal yang salah dalam postingan ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berupaya mencari solusi segera mungkin. Apabila merasa bermanfaat yang besar silahkan like and share. Terima kasih

banner 336x280
banner 120x600
  • Share