Download Aplikasi Rapot Sementara

Diposting pada
Aplikasi Rapot Sementara

Di beberapa kawasan rapot untuk jenjang pendidikan tingkat SD (Sekolah Dasar) kelas 1 dan 2, SMP (Sekolah Menengah Pertama) kelas 7 dan kelas 8 hingga ketika ini belum ada. Penyebabnya bermacam-macam, ada yang alasannya pergantian kurikulum dari 2019 ke Kurikulum 2006 atau alasannya keterlambatan distribusi dari pihak percetakan dan lain sebagainya. 

Akibatnya hingga menjelang pembagian rapot yang orisinil belum tersedia. Rapot tersebut seharusnya akan dibagikan kepada penerima asuh pada tanggal 19 Desember 2019 mendatang. Kendalanya yaitu kalau menulis memakai manual waktu yang diperlukan sangat lama, sementara waktunya sudah mepet dan rapot akan ditulis ulang pada ketika rapot orisinil sudah ada. 

Aplikasi rapot sementara ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali rumus khusus yang memuat banyak sekali lembar layaknya rapot orisinil ibarat cover rapot, nilai rapot, KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) dan lain-lain. Kelebihannya Anda cukup memasukkan nilai saja pada ledger masing-masing siswa. Saat akan mencetak Anda tinggal mengubah nomor urut siswa saja dan semuanya akan dengan nilainya akan berubah sesuai nomor urut tersebut. 
Nah kalau bapak dan ibu ingin tau dengan aplikasi raport sementara ini, Anda dapat mengunduhnya. Tapi kali ini yang kami bagikan aplikasi rapot untuk satuan pendidikan SMP (Sekolah Menengah Pertama). Mudah-mudahan aplikasi ini bermanfaat bagi Anda. Silakan download aplikasi rapot sementara disini.