Download Acuan Usul Sunat Rasul Atau Ajakan Khitanan Dengan Microsoft Word


tekno-g menerima usul menghadiri sunat rasul atau khitan, jika diperhatikan seruan yang diberikan dibuat secara sederhana memakai aplikasi microsoft word, tetapi dengan sedikit edit dan format undangan tersebut menjadi spesial dan mengajak kita untuk menghadirinya.

Pada isu terkini liburan banyak yang melakukan sunat rasul atau khitanan pada putra mereka, khusus bagi kaum muslim yang laki-laki sunat atau khitan yakni sebuah keharusan agama yang harus dijalankan. Walaupun sebenarnya mengundang orang atau merayakan program sunat rasul atau khitan itu tidak dicontohkan oleh generasi pertama umat Islam, namun tekno-g akan mengulas dan memberi contoh bagaimana membuat usul sunatan atau khitanan tersebut selaku materi pembelajaran memformat sebuah dokumen seruan di aplikasi microsoft word.

Sahabat Bisa Juga MembacaDownload Contoh Undangan Berangkat Naik Haji Dengan Microsoft Word

Walaupun sesungguhnya seruan khitan saat ini mampu dipesan di daerah pemasaran undangan yang banyak memperlihatkan permintaan premium atau yang sederhana, tetapi kita bisa menjadikannya secara berdikari secara mudah dengan microsoft word. Kenapa mesti dengan microsoft word?

  • Lebih Mudah dan Flexible
  • Murah dan Hemat
  • Bisa di adaptasi sesuai cita-cita
Mari kita mulai membuat undangan program syukuran sunatan atau khitanan dengan ms word :
Ini format yang dibentuk oleh tekno-g :

  • Format Sederhana, Perhatikan cukup pada kertas A4, margin diusahakan sedikit mungkin, gunakan shape persegi, lalu ubah bordernya sesuai harapan. Sedangkan untuk hiasan border mampu menggunakan ornamen atau pola yang islami dan mampu juga memakai ornamen melayu. 
  • Penjelasan Bagian Undangan Sunatan
  1. Bagian 1 : Ini ialah bab header atau kop seruan, bisa juga disebut cover permintaan yang jika dilipat nanti akan menjadi bagian paling depan yang akan di lihat oleh sahabat yang dipanggil. Foto bisa di rubah nanti sesuai dengan foto ananda putera sobat.
  2. Bagian 2 : Adalah inti dari usul, pembukaan dengan basmalah, kebanggaan, kemudian penyampaian maksud usul, tanggal, tempat dan alamat, diakhiri dengan pengharapan doa restu
  3. Bagian 3 : Biasanya untuk penutup, terkadang juga di sisipi dengan bagan lokasi, nama pengundang dan mampu juga ditambah nama keluarga yang mengundang.
  • Download Contoh Undangan Syukuran Sunatan dengan Microsoft Word
Untuk memudahkan sahabat kami sudah membuat 2 format usul sunat rasul dengan microsoft word dan silahkan di download :

Apabila postingan ini kritik dan saran terkait postingan ini, silahkan masukan di komentar. Jika merasa berguna silahkan like dan share di media umum.