Download Acuan Undangan Berangkat Umroh Terbaru Dengan Microsoft Word

Ibadah Umroh atau kadang juga di tulis umrah oleh sebagian orang, sebelum berangkat umroh kadang sering disebar undangan untuk memberitahukan bahwa ada yang akan berangkat umroh. Tujuan permintaan tersebut bukan hanya memberitahukan namun juga untuk fasilitas saling bermaafan bagi yang berangkat umroh dan keluarga, sanak keluarga, tetangga dan famili yang ditinggalkan.
Umroh yakni ibadah yang di sunnah kan dalam Islam. Pahala ibadah umroh antara lain selaku penebus dari dosa-dosa yang sudah kita lakukan. Pahala tersebut akan didapat dengan syarat berencana lapang dada karena Allah SWT semata, mengikuti cara yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.
Bagi sobat yang ingin mendownload contoh seruan berangkat Umroh modern dengan microsoft word dapat melakukannya dengan mengklik link download pada bagian bawah artikel ini. Sekarang yuk kita diskusikan cara membuat ajakan umroh yaitu dari sisi layout  dan formatnya. Berikut Layout dan Format Undangan Umroh dengan Microsoft Word :

Undangan Bisa dibuat Pada Kertas A4 Putih atau Kertas A4 yang bewarna
Undangan Akan dilipat menjadi 3 bagian : Bagian Pertama ialah bab depan usul (Header), Bagian Kedua Adalah Pengantar Undangan dan Isi Undangan, Sedangkan Bagian Ketiga yaitu epilog.
Bagian Pertama/Header (Kepala/Depan Undangan) : Memuat Kop Undangan, Ditujukan Kepada Siapa, Sedikit Foto dan juga diangkut waktu atau acara undangan
Bagian Kedua atau Pembukaan : Biasanya di mulai dengan ucapan Basmalah, Puji Syukur dan menyertakan rincian acara yang akan dikerjakan, tanggal, kawasan, waktu penyelenggaraan.
Bagian Ketiga yakni penutup : Dibagian ini disampaikan harapan atas kedatangan yang di undang, Salam Penutup dan lazimnya dibarengi dengan nama yang mengundang.
Berikut acuan file wordnya silahkan download di web berikut ini :