Doa Ibu Bangun Lagi Broo | Grafiti Kolam Truk

Diposting pada
Doa Ibu Bangkit Lagi, Broo | Grafiti Bak Truk

Grafiti di atas di tulis pada sebuah kendaraan beroda empat pick up. Foto diambil di tempat Bondowoso Jawa Timur. Foto di atas sengaja diambil dalam rangka mencari data sebagai kiprah skripsi aku yang berjudul Wacana Grafiti Berbahasa Indonesia pada Bak Truk.

Grafiti pada kolam kendaraan di atas berbunyi lengkap: Doa Ibu Bangkit Lagi Broo. Tulisan pada kolam kendaraan tersebut menyampaikan rasa syukur. Mungkin sanggup ditafsiri dengan: Berkat doa dari ibunya, beliau sanggup membangkitkan lagi usahanya yang sempat ambruk.
Hal itu sangat bersahabat dengan budaya ketimuran dan fatwa Islam yang menyampaikan bahwa doa seorang ibu sangat mustajab untuk anaknya alasannya sangat nrimo dalam mendoakan. Sebagai wujud syukurnya, orang tersebut (sopirnya) menyampaikan dalam bentuk goresan pena di bab belakang baknya semoga sanggup dibaca oleh semua orang yang ada di belakangnya. 
Semoga kita semua tidak lupa minta izin kepada ibu dalam melaksanakan segala sesuatu. Jika ibu sudah meninggal jangan lupa untuk mendoakan ya.