banner 728x250

Cetak Secara Masal Alamat Paket Kiriman DagangOnline Dengan Microsoft Excel

  • Share
banner 468x60
Pada artikel kali ini kita fokus pada pencetakan masal atau pencetakan sekaligus label alamat kiriman dagangonline, sedangkan pada artikel terdahulu di tekno-g sahabat sudah mempelajari bagaimana menciptakan Aplikasi Cetak Label Alamat Paket Kiriman Jualan Online Dengan Microsoft Excel.

Dengan menggunakan aplikasi teman tidak perlu lagi repot meng klik tombol Print atau Cetak di Microsoft Excel, cukup hanya dengan mengklik tombol mulai cetak maka dengan gampang sobat mampu mencetak sekaligus banyak label jualannya. 

Nah bagaimana melakukannya mari ikuti tindakan berikut ini :

1. Download File yang sudah kami sediakan (cek dibagian bawah postingan ini), jika telah memakai file sebelumnya mampu melakukan copy paste data penjualannya dan menyesuaikan data labelnya.
2. Masuk ke Sheets Data Pelanggan, Pastikan Penomoran Pelanggan atau Urutan Order Penjualan adalah angka 1 dan seterusnya. Kemudian Klik Tombol CETAK MASAL LABEL.

3. Selanjutnya akan timbul jendela CETAK MASAL LABEL seperti dibawah ini ;

Kemudian teman bisa mengendalikan sesuai keperluan pencetakan sekaligus mulai dari data ke berapa sampai dengan data terakhirnya yang diharapkan :

banner 336x280

Keuntungan memakai Aplikasi ini :

  • Bisa mencetak Label Jualan Online secara masal tanpa repot mencetak satu persatu
  • Jualan Online lebih terdata dan mampu di follow suatu dikala
  • Microsoft Excel terinstall hampir di seluruh komputer dan PC yang ada, jadi flexible.
  • Memiliki akomodasi Interval Waktu, sehingga bisa dikontrol cara dari satu pencetakan ke pencetakan lainnya.
  • Memakai dua format yang mampu disesuaikan.

Beberapa Hal yang perlu diperhatikan :

  • Pastikan Macro telah diaktifkan atau di Enable kan, jikalau tidak tahu caranya bisa menyaksikan di postingan yang ada juga di web ini.
  • Sudah melakukan Print Preview dan Mengatur Setup Printer yang dipakai serta menentukan printer
  • Untuk membuat File yang bekerjasama dengan postingan ini kami memakai Microsoft Excel 2016, bisa saja tidak kompatibel atau tidak cocok dengan versi yang sobat gunakan, bila dibawah dari versi yang kami miliki. Silahkan diinformasikan di bab komentar jika terjadi dilema.
Demikian artikel Cetak Secara Masal Alamat Paket Kiriman Jualan Online Dengan Microsoft Excel agar berfaedah bagi teman yang mengelola Online Shop nya, bagi sahabat yang ingin menjajal memakai aplikasi ini silahkan di link berikut ini :

Saat membuka file gunakan password : tekno-g

Agar sahabat bisa dengan gampang menggunakan aplikasi diatas berikut video gampang cara menggunakannya :
Baca juga:  Mengganti Mac Address Permanen Di Linux Tanpa Aplikasi

Terima kasih telah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika sahabat memperoleh hal yang salah dalam artikel ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berupaya mencari solusi secepatnya mungkin. Apabila merasa berfaedah yang besar silahkan like and share. Terima kasih

banner 336x280
banner 120x600
  • Share