Cara Video Call Dengan Aplikasi Line Gratis Cepat Kapan Dimana Saja

Diposting pada

Jika sobat mencari sebuah aplikasi video call gratis saya rasa Line yaitu pilihan yang tepat. Fitur Video Call Line ini hampir menjadi fitur yang pertama kali dicoba ketika seseorang gres saja menciptakan dan menginstall Line di android mereka. Rugi rasanya kalau Hp android yang sudah dilengkapi dengan kamera depan namun belum pernah melaksanakan video calling dengan sesama sahabat mereka alasannya yaitu video call ini yaitu alternatif bagi mereka yang ingin menelpon teman-teman mereka dengan gratis. Berbagai aplikasi sosial media banyak yang menambahkan fitur video calling dalam aplikasi mereka menyerupai Facebook messenger, BBM, Line, Skype, dan lain sebagainya. Dengan hanya berbekal aplikasi line sobat bisa melaksanakan panggilan video kepada siapa saja dengan tanpa biaya. dengan kata lain line akan menciptakan teman-teman anda yang jauh menyerupai tak berjarak sobat bisa memanggil mereka kapan saja dan dimana saja dengan cepat dan gampang bahkan dalam melakukan panggilan video ini bisa sobat melakukannya hanya dalam hitungan detik saja.

Baca juga :  Cara Daftar Dan Membuat ID BBM (Blackberry) Sendiri di Android

Tak menciptakan heran seiring Dengan berjalannya waktu Line menjadi salah satu aplikasi favorit alasannya yaitu tampilan nya yang terlihat stylish dan keren apalagi sudah dilengkapi kemampuan untuk melaksanakan voice calling atau video calling tentu akan semakin menciptakan pengguna line sulit untuk pindah ke lain aplikasi. singkatnya aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang suka ngobrol dengan sahabat teman.

Aplikasi video call buatan jepang ini sudah di install lebih dari 500 juta oleh pengguna Android, Line ini tak hanya menyajikan fitur panggilan bunyi dan panggilan video gratis namun line juga bisa sobat jadikan sebagai ajang berkekspresi dengan bermacam-macam sticker lucu ataupun dengan menciptakan status dengan menceritakan moment penting kepada dunia. Alasan itulah dasar yang berpengaruh kenapa Line sampai ketika ini masih menjadi sosial media pilihan pengguna android. Dalam pembahasan kali kita akan berbicara wacana cara memakai line khususnya memakai fitur video / voice  call. fitur yang satu ini tentu membutuhkan kanal internet yang stabil dan cepat khususnya untuk video calling yang membutuhkan pertukaran data yang besar. selengkapnya beberapa langkah di bawah ini agar bisa membantu siapa saja yang gres memakai aplikasi ini.

Cara Melakukan Video Call/ Panggilan video Gratis  di Line

Bagi sobat yang ingin mencoba aplikasi line ini tentunya harus mempunyai akun line terlebih dahulu, kalau ada di antara sobat yang belum mempunyai akun line silahkan daftar dan buat line terlebih dahulu. untuk mendownload atau menginstall aplikasi video call ini silahkan lihat link di bawah ini.

Baca selengkapnya :
Cara Daftar / Instal Dan Membuat ID Line Baru di Hp Android
Download Aplikasi Line Gratis Terbaru Untuk Android

Jika sudah mempunyai akun line silahkan lihat bagaimana cara memanggil teman-teman line dengan video. untuk melaksanakan panggilan video call ini sangat cepat yang sobat butuhkan hanya beberapa detik saja.

  1. Buka Line sobat 
    Jika sobat mencari sebuah aplikasi video call gratis saya rasa Line yaitu pilihan yang te Cara Video Call Dengan Aplikasi Line Gratis Cepat Kapan Dimana Saja
  2. Pilih sahabat yang akan sobat ajak video calling
    Jika sobat mencari sebuah aplikasi video call gratis saya rasa Line yaitu pilihan yang te Cara Video Call Dengan Aplikasi Line Gratis Cepat Kapan Dimana Saja

     

  3. Tinggal menentukan opsi pilihan tombol gambar panggilan gratis yaitu paggilan suara, sedangkan panggilan video yaitu panggilan dengan memakai kamera video.  
    Jika sobat mencari sebuah aplikasi video call gratis saya rasa Line yaitu pilihan yang te Cara Video Call Dengan Aplikasi Line Gratis Cepat Kapan Dimana Saja
  4. Ini ada proses menyambung , kalau sudah tersambung gambar sobat berada di bab kiri atas sedangkan gambar sahabat yang dipanggil berapa di tengah memenuhi layar.  
  5. Jika sudah tamat melaksanakan panggilan bunyi / panggilan video call silahkan Akhiri panggilan tersebut dengan menekan tombol merah, di tengah bab bawah. 
Bagi sobat yang HP androidnya belum mempuyai fitur kamera depan sesungguhnya masih bisa menggunakan panggilan video line ini hanya saja lebih nyaman memakai HP yang sudah ada kamera depannya. Okey.. Itu saja, ternyata sangat gampang dan cepat bukan,. selamat mencoba..