Cara Terbaru 2018 Menghilangkan Iklan Di Aplikasi Android Secara Permanen

Diposting pada

Memiliki handphoe Android Samsung J3 sudah semenjak 6 bulan yang kemudian dimana kalau sahabat mempunyai HP Android sudah niscaya banyak aplikasi yang terinstal. Banyaknya aplikasi yang terinstal mengakibatkan loading HP sobat menjadi lemot dan menjengkelkan. Selain itu banyaknya sampah juga menjadi imbas performa smartphone tidak normal alasannya yaitu RAM tidak mempunyai ruang penyimpanan.

STOP instal aplikasi sembarangan yang sanggup merusak software Andoid sobat. Pilihlah aplikasi yang penting dan banyak di gunakan acara sehari hari sahabat ibarat Facebook, WhatApps, BBM, Microsoft Office dan aplikasi lainnya yang di anggap penting. Remove aplikasi yang berdasarkan sahabat tidak di gunakan lagi supaya kinerja HP sahabat sanggup berjalan dengan lancar.

Selain banyaknya aplikasi yang terinstal yang menciptakan loading HP sahabat lambat, ada Iklan di Aplikasi yang sering menggangu aktifitas sahabat. Iklan tersebut yaitu Iklan Adsense yang di pasang oleh pemilik Aplikasi supaya mendapat banyak Klik untuk mendapat Dollar. Aplikasi yang sudah populer pada umumnya tidak memperlihatkan kanal Iklan tetapi kalau sahabat lihat BBM kini sudah muncul iklan dimana mana, itu sangat mengangu dan menciptakan malas membuka BBM.

Baca juga : 3 Aplikasi antivirus Android terbaik tanpa Iklan dan ringan

Jangan kuatir disini sahabat akan mendapat solusinya untuk meremove atau menangkal iklan di aplikasi Android supaya tidak muncul di permukaan. Cara ini juga sanggup menghilangkan iklan secara permanen dan anda tidak perlu mengupgrade aplikasinya untuk membeli yang premium. Berikut yaitu Tips cepat dan tidak ribet menghilangkan Iklan Adsense yang melayang di HP
Menggunakan Google Chrome :
  • Google Chrome yaitu produk dari google, sudah niscaya semua settingan sanggup dilakukan pada google chrome alasannya yaitu Iklan Adsense sahabat yang tampil yaitu Iklan Produk Google.
  • Tahap pertama masuk ke Setting -> Setelan Situs -> Munculan/Pop Up -> Pilih di Blokir.
  • Dengan begitu Iklan Pop Up tidak akan muncul di beranda sobat, cara ini hanya berlaku untuk Iklan Pop Up, sedangkan kalau sahabat inggin menghilangkan semua Iklan lakukan cara berikut
  • Masuk ke Setting -> Setelan Situs -> Pilih Javascript -> Pilih di Blokir.
  • Settingan itu akan menghilangkan atau mencegah semua Iklan yang akan tampil.
Menggunakan aplikasi Adblock Plus (ABP)

Kali ini untuk menghilangkan iklan di aplikasi android secara keseluruhan anda sanggup memakai aplikasi Adblock Plus (ABP). Dengan cara ini anda tidak perlu melaksanakan root HP Android. Caranya cukup gampang yaitu Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya kemudian masuk ke Pengaturan dan aktifkan dengan di centang untuk konfirmasi Pop Up.

Baca juga : Cara hapus Sampah di HP Android tanpa Aplikasi

Bagaimana cukup gampang bukan memblokir iklan yang bermunculan di aplikasi Android sobat atau muncul di peramban Google Chrome, Firefox yang biasa sahabat gunakan. Dengan cara tersebut iklan bentuk apapun sanggup anda nonaktifkan termasuk iklan pop up yang terkadang anda klik disalah satu daerah makan anda masuk ke situs pengiklan.

Tetapi kalau iklan tersebut tidak menggangu anda tidak perlu memakai cara ini alasannya yaitu untuk memblok semua iklan diaplikasi anda harus menginstal apliaksi di atas. Jika hanya di browser saja cukup gampang termasuk kalau anda memakai UC Browser. Semoga isu ini bermanfaat, selamat mencoba dan biar berhasil.

Media yang membahas seputar Android : CEKANDROID.com