Cara Stop Atau Menonaktifkan Pemberitahuan Status Facebook

Diposting pada

Saat menciptakan status Facebook dan ada yang Like, Komentar dan Share niscaya ada pemberitahuan. Facebook memang unik karna setiap aktifitas apapun yang kita lakukan niscaya ada pemberitahuan. Lalu bagaimana cara menyetopnya sebab info tersebut tidak kunjung berhenti ???

Yang lebih jengkel lagi kalau ada orang lain yang tag nama kita di status facebooknya. Setiap kali orang komentar, suka dan membagikan status tersebut maka informasi akan masuk ke pemberitahuan FB kita. Ini yang menciptakan kita jadi sibuk hanya membaca status orang.

Berfikir untuk menyetop atau menghentikan pemberitahuan facebook tersebut. Sebenarnya caranya cukup gampang tetapi kalau anda tidak pernah melakukannya maka tidak tau tempatnya dimana. Daripada binggung silahkan ikuti tutorial yang lagikepo.com buat di bawah ini.

Cara stop pemberitahuan status FB :

  1. Masuk ke akun Facebook anda.
  2. Buka status FB yang inggin anda nonaktifkan pemberitahuannya melalui informasi Facebook ibarat gambar dibawah ini.
  3. Klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas (lihat gambar). Lalu pilih “Matikan Pemberitahuan untuk Foto ini“.
  4. Selesai

Baca juga : Cara donlowad Vidio facebook tanpa Software dengan gampang dan cepat

Setelah anda melaksanakan itu maka aktifitas apapun di status facebook tersebut tidak akan memberitahukan lagi kepada anda. Cara ini cukup efektif biar status yang tidak penting dapat kita nonaktifkan pemberitahuannya. Dengan cara ini juga kita dapat memantau status orang lain.

Cara mengikuti status orang lain :

  1. Login ke facebook anda
  2. Pilih status FB yang inggin anda ikuti
  3. Klik titik 3 di pojok kanan atas dan pilih “Nyalakan pemberitahuan untuk Kiriman ini“.
  4. Selesai

Lihat juga : Cara memakai FB (Facebook) tanpa Kuota Internet di Android

Dengan begitu anda sudah mengikuti status tersebut. Apapun aktifitas yang dilakukan mulai Like, Coment dan Share anda akan mengetahuinya. Cara ini dapat anda lakukan kalau inggin memantau status Pacar ataupun mengetahui update informasi tersebut.

Cukup terang dan gampang bukan mengelola status facebook sesuai yang kita ingginkan. Menyetop pemberitahuan status fb ataupun mengikuti itu yakni hak kita. Lakukan selama itu tidak mengangu dan cara ini cujup baik biar kita dapat mengatur informasi yang masuk.