banner 728x250

Cara Setting Youtube Untuk Anak Di Hp Android

  • Share
banner 468x60

Mengamankan anak dari konten video youtube yang membahayakan moral, kejiwaan, karena mempertontonkan hal-hal yang tidak layak untuk dikonsumsi belum dewasa mirip video kekerasan, video p0rn0, video perjudian, dan banyak sekali video lain yang masuk kategori dewasa sangat perlu dilakukan bagi setiap orang renta yang telah mengenalkan anak dengan gadget sejak dini, apalagi anak cenderung dibebaskan dalam bermain tanpa pengawasan ekstra dari orang renta.

Anda selaku orang tua sebelum menunjukkan anak hp android, mampu mensetting pembatasan konten/ memfilter konten-konten yang masuk kategori dewasa, sehingga tidak akan ditampilkan pada dikala digunakan belum dewasa dalam menikmati hiburan-hiburan yang ada di youtube.

banner 336x280

Fitur pembatasan pada aplikasi youtube ini walaupun tidak 100% berhasil memfilter, tapi sudah sungguh menolong menyembunyikan video dengan potensi konten akil balig cukup akal yang tidak layak untuk disantap putra-putri anda.

Setting Aplikasi Youtube di Hp Android

  1. Buka aplikasi youtube
  2. Tekan ikon Akun anda, tentukan anda sudah login dengan memakai akun gmail anda, di pojok kanan, kemudian tekan setelan (ikon gerigi) seperti pada gambar berikut:
  3. Pada jendela setelan, silahkan anda tekan Umum
  4. Kemudian pada jendela Umum scroll kebawah dan aktifkan mode terbatas (hingga tombol menyala biru), perhatikan gambar berikut:
Demikian Cara Setting Youtube Untuk Anak di Hp Android, agar berfaedah untuk anda.
banner 336x280
Baca juga:  Cara Mudah Membuat Link Dan Tombol Subscribe Youtube
banner 120x600
  • Share