Cara Nonaktifkan Atau Matikan Video Autoplay Di Twitter

Sahabat tekno-g berikut postingan cara menonaktifkan atau mematikan video autoplay di Twitter. Sahabat mungkin sering membaca status atau twit dari sobat atau orang yang di follow pada twitter, sebagian twit mereka berisi video, lalu video tersebut pribadi saja berlangsung atau running tanpa harus meng klik tombol play atau mainkan video.

Bagi sahabat yang mempunyai banyak kuota data contohnya lagi punya data yang murah atau terkoneksi ke jaringan wireless maka hal ini tidak duduk perkara sama sekali bahkan justru sebuah yang mengasyikkan, alasannya mampu pribadi menyaksikan video yang di twit aktif dan berjalan.

Sebaliknya kalau kuota data kita terbatas maka dengan berjalannya video tersebut pasti akan menguras bahkan bisa menghabiskan data sobat, jadi malah tidak hemat dan sangat mengusik. Nah berikut ialah bagaimana cara menonaktifkan Autoplay yang hendak memainkan video secara otomatis di twitter.
Langkah-langkah menonaktifkan Video AutoPlay Twitter yaitu selaku berikut :

1. Login di Akun Twitter (tekno-g login di Twitter via web Browser)
2. Lalu Akses hidangan Profile and Settings, Klik Settings and Privacy
Selanjutnya ini …
3. Scroll (gulung layar) agak kebawah cari bagian Content, Lalu hilangkan tanda centang pada Video Twit Video Autoplay.
jadi seperti ini…
4. Terakhir Klik Save Changes, sobat akan diminta password, masukkan password login ke Twitter
jangan lupa password …
Setelah 4 (empat) langkah diatas dilaksanakan, maka timeline status twitter teman tidak akan memutar video secara otomatis lagi yang bisa menyedot kuota data yang terbatas, sebaliknya bagi yang lebih suka video langsung jalan, silahkan mengaktifkannya kembali.
Apabila postingan ini bermanfaat silahkan dishare, kalau ada yang salah mohon dikritik dan komen membangun. Terima kasih