banner 728x250

Cara Mudah Membuat Link Dan Tombol Subscribe Youtube

  • Share
banner 468x60

Pilih nonton TV atau Video di Youtube?Lama mana, nonton TV atau nonton video di Youtube?

Pertanyaan diatas akan dijawab bermacam-macam, tetapi ternyata menurut riset yang dikeluarkan Ericsson Consumer Labs menunjukkan remaja yang lahir di pertengahan tahun 1990-an yang sekarang berusia 16-19 tahun tak lagi suka menikmati tayangan televisi. Mereka disebutkan lebih gemar menonton lewat streaming online lewat perangkat mobile, baik tablet maupun smartphone.

banner 336x280

Penelitian yang dijalankan Ericsson Consumer Lab mengambil sampel dari hasil wawancara dengan 40 ribu responden di 24 negara. Hasilnya, 49 persen dari dewasa yang berusia 16-19 tahun menghabiskan waktunya sekitar satu jam atau lebih setiap harinya untuk menonton konten yang tersedia di YouTube. (sumber)

Paket data internet sekarang semakin murah, ketika nonton video di youtube kita akan mendapatkan informasi dan informasi uptodate dengan banyak sekali macam konten yang bebas kita pilih. Lebih suka tontonan yang bisa memasukan ke Surga atau ke Neraka, itu tergantung opsi anda. 
Oke, kembali kejalan yang benar sesuai judul posting kali ini adalah Cara Mudah Membuat Link dan Tombol Subscribe Youtube, sebelum kepembahasan cara membuatnya, mungkin sebagian dari anda akan bertanya apa sih maksud subscribe channel Youtube?
Jika anda subscribe channel seseorang, misal anda subscribe channel aku (Mung Media), maka anda akan mendapat notifikasi/ pemberitahuan kalau channel tersebut upload video baru di Youtube.

Keuntungannya bagi subscriber/ pelanggan channel apa?

Pertanyaan ini mungkin akan muncul dibenak anda, seperti yang sudah aku sampaikan di atas, bahwa anda akan menerima notifikasi/ pemberitahuan bila channel yang anda subscribe mengupload video gres, tentunya dengan seperti ini dengan mudah anda bisa eksklusif membuka video tersebut, dan yang jelas gratis. (jika paket data internet untuk terusan youtube tetap bayar ya… 😃 )

Keuntungan Bagi Pemilik Channel apa?

Jika video yang sudah susah payah dibentuk, kemudian diupload di youtube ternyata tidak ada yang nonton kira-kira bagaimana perasaan anda? murung apa bahagia? nah begitulah kira-kira bagi pemilik channel youtube yang mempunyai banyak subscriber pasti berharap video yang diupload ditonton banyak orang, video yang paling banyak ditonton akan di urutkan pada posisi teratas ketika pencarian google maupun penelusuran di youtube.

Cara Membuat Link Subscribe Youtube

Untuk membuat link subscribe youtube anda hanya perlu menambahkan instruksi dibawah ini, dibelakang link channel youtube anda:

?sub_confirmation=1

Contoh, link channel youtube milik saya yakni:
https://www.youtube.com/channel/UCjDSNkE378OCOaHDogJ1_sQ

Jika digabungkan dengan isyarat di atas maka menjadi:

https://www.youtube.com/channel/UCjDSNkE378OCOaHDogJ1_sQ?sub_confirmation=1

Jika ada orang yang mengklik link tersebut maka akan timbul jendela mirip pada gambar berikut:


Bagaimana mudah bukan?

Nah link subcscribe diatas bisa anda gabungkan dengan kalimat selaku berikut:

Jika channel aku berguna, jangan lupa untuk subscribe lewat link berikut:
Subscribe NOW

Anda bisa juga padukan dengan gambar semoga lebih mempesona tombol subscribenya, contohnya selaku berikut:

Tombol Subscribe Model 1:

Tombol Subscribe Model 2:

Tombol Subscribe Model 3:

Link yang saya beri warna merah, silahkan anda ganti dengan link channel youtube anda.

Demikian, supaya berguna. 

banner 336x280
Baca juga:  Cara Download Video Di Facebook Gampang Dengan Tool Online Gratis
banner 120x600
  • Share