Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Halaman Facebook (Fanspage)

Diposting pada

Fanspage atau Halam Facebook ialah sebuah akomodasi yang diberikan FB untuk para penggunanya sanggup mempunyai banyak pengikut atau anggota. Jika hanya memakai akun maka maksimal pertemanan hanya terbatas hingga 5000 pertemanan saja. Setiap aktifitas akun selalu ada pemberitahuan pada lonceng pemberitahuan, sama halnya dengan Fanspage yang anda miliki.

Seperti beberapa ahad terakhir Fanspage Facebook saya dibanjiri oleh Like, Coment and Share. Akibatnya setiap aktifitas anggota atau pengunjung selalu muncul di lonceng pemberitahun FB saya. Hal itu menyebabkan juga setiap aktifitas di akun Pribadi saya menjadi tertutup. Bayangkan saja hanya dengan waktu beberapa menit saja pemberitahuannya lebih dari 50 informasi.

Untuk mengelola Fanspage atau Halaman Facebook tidak perlu membalas semua pertanyaan pengunjung sebab anda akan pusisng sendiri. Cukup memantau sekali waktu saja kalau ada komentar yang perlu di jawab silahkan anda jawab. Nah agar pemberitahuan Halaman FB tersebut tidak masuk pada akun saya maka harus di nonaktifkan.

Bayangkan saja kalau anda banyak mempunyai Fanspage Facebook dan kemudian lintasnya cukup tinggi maka anda akan disibukkan dengan membuka pemberitahuan tersebut. Sebelumnya juga lagikepo.com sudah berbagi Cara stop atau menonaktifkan pemberitahuan Status Facebook. Cara tersebut cukup efektif untuk memberhentikan info untuk status yang tidak inggin anda ketahui.

Cara menonaktifkan pemberitahuan Halaman Facebook (Fanspage)

Langkah 1 : Silahkan anda buka halaman FB (Fanspage) anda. Klik titik 3 pada pojok kanan atas seperi gambar dibawah ini maka akan muncul beberapa pilihan. Pilih Edit Pengaturan.

Langkah 2 : Pilih sajian Notifikasi >> Di Facebook.

Langkah 3 : Silahkan anda Pilih Mati untuk menonaktifkan pemberitahuan Halaman Facebook secara keseluruhan. Bisa juga anda menentukan aktif tetapi hanya beberapa pilihan saja. Klik contengnya untuk mematiakan info pemberitahuannya.

Lihat juga : Cara memakai FB (Facebook) tanpa Kuota Internet di Android

Itulah cara sederhana menonaktifkan pemberitahuan Fanspage Facebook agar tidak masuk terus ke informasi akun pribadi. Dengan cara ini maka hanya satu Fanspage saja yang anda matikan dan untuk mematikan yang lainnya silahkan lakukan hal yang sama. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan Komentar ya mas Broo.