Cara Mengubah Url Channel Youtube Dengan Nama Sendiri

Diposting pada

Ada alasan mengapa harus mengganti URL channel? channel ini ialah alamat user akan terlihat lebih ringkas dan gampang di ingat sehingga juga gampang di ingat oleh subscriber bila sewaktu-waktu mereka ingin melihat video terbaru yang di upload ke youtube. mengubah disini ialah menyerupai merubah URL yang asalanya  ” target=”_blank”>membuat akun youtube teman dapat eksklusif mengubah URL channel sesuai dengan impian namun syarat di bawah ini harus teman penuhi sebelum teman berniat mengubahnya.

  1. Memiliki 500 pelanggan / subscriber atau lebih
  2. Channel berusia setidaknya 30 hari
  3. Channel telah mengupload foto untuk ikon profile channel
  4. Channel sudah mengupload sampul saluran

Untuk mendapat surcriber lebih dari 500 sehingga itu tidak dapat secara instant harus ada proses terlebih dahulu meskipun lewat sosial exchange, Nah Jika sudah memenuhi syarat di atas teman dapat eksklusif dapat mengikuti langkah berikut ini.

Bagaimana Cara Merubah Alamat URL Channel Youtube Dengan URL khusus

  1. Masuk ke link ini https://www.youtube.com/account_advanced 
  2. Disana akan teman jumpai  sebuah Link “Buat URL Khusus” silahkan klik tautan tersebut.
     channel ini ialah alamat user akan terlihat lebih ringkas dan gampang di ingat sehingga ju Cara Mengubah URL Channel youtube Dengan Nama Sendiri
  3. Silahkan isi dengan nama sesuai dengan impian sobat. 

     channel ini ialah alamat user akan terlihat lebih ringkas dan gampang di ingat sehingga ju Cara Mengubah URL Channel youtube Dengan Nama Sendiri
  4. Selesai dan URL teman sudah berubah.
Terima kasih dan selamat mencoba. jangan lupa juga untuk melihat artikel menarik lainnya yaitu Cara mengupload video ke youtube. atau bagi teman yang juga ingin memiliki blog ada artikel yang dapat teman lihat dalam tutorial bagaimana cara menciptakan blog dan bagaimana mengoptimasinya dan masih banyak artikel menarik lainnya yang dapat teman temukan di blog ini. okey.. biar dapat membantu siapa saja yang membutuhkan.