Cara Mengganti Format Video Ke Avi, Mpeg, 3Gp, Mp4, Mp3

Diposting pada
Cara Mengganti Format Video Ke AVI, MPEG, 3GP, MP4, MP3 | Mengkonventer format video dilakukan untuk aneka macam keperlun, menyerupai biar cocok dengan format hp, atau format perangkat lainnya. Untuk mengkonventer video ke format tertentu kita sanggup memakai beberpa aplikasi. Nah dalam kesempatan kali ini, saya ingin aneka macam wacana bagaimana cara mengkonventer format video MP4 ke MP3 dengan memakai aplikasi Color7 Video Studio, untuk langkah-langkahnya simak dibawah ini.
1. Buka aplikasi Color7 Video Studio, bagi yang belum punya bisa download di sini (DOWNLOAD), kemudian instal di komputer sobat.
2. Setelah aplikasi Color7 Video Studio dibuka, selanjutnya pada bab Input File Name akan kita isi dengan video yang ingin kita konventer, caranya dengan klik bab Broswer – menentukan video yang akan kita konventer, kemudian klik video dan open.

3. Karena, kita akan mengubah format MP4 ke MP3, maka pada bab hidangan pilih To Others – pilih submenu MP3. Sekedar untuk pengetahuan kita juga sanggup mengkonventer video ke format AVI, MPEG, 3GP, MP4, MP3 atau yang lainnya sesuai dengan keperluan.
4. Pada Output Directory, pilih Broswer, dan tentukan dimana daerah kita menyimpan file kesannya nanti.
5. Kemudian klik Conveter.
6. Tunggu beberapa ketika hingga proses selesai, dan lihat kesannya format MP4 sudah dikonventer ke format MP3.
7. Haslinya :
Sekian dulu ya, tips dari saya mengenai cara mengganti format video Ke AVI, MPEG, 3GP, MP4, MP3, semoga bermanfaat, terus berlatih biar kemampuan kita tetap terasah…terimakasih