Cara Mengatasi Ketika Ada Begal Atau Jambret Di Samarinda Agar Selamat

Diposting pada
Begal atau Jambret di kota Samarinda ketika ini sedang ramai di perbincangkan, bagaimana tidak dengan tewasnya Ibu Rika Novita di FlyOver daerah Air Hitam Samarinda pada hari Jum’at, 02 September 2016 pada pukul 06.00 Wita pagi menciptakan seluruh warga Samarinda Geram. Hasilnya pada hari Rabu, 07 September 2016 pukul 20.00 Wita pelaku berhasil di tangkap dan di beri hadih 2 peluru panas. Dengan adanya insiden ini cukup menarik perhatian Warga Samarinda, bagaimana tidak beberapa anak yang masih kecil kecil sudah di tinggal Ibunya, saya pribadipun sangat duka melihatnya.

Mengapa saya menciptakan postingan cara mengatasi ketika ada Begal atau Jambret !!! Karena hari ini atau esok kita tidak tau apa yang akan terjadi di jalan, alangkah baiknya kita memilki bekal pengetahuan cara mengatasi ketika Begal atau Jambret Beraksi. Dengan begitu anda sanggup melindungi barang atau nyawa anda sekalipun. Cara mengatasi bila ada Jambret atau Begal ini saya dapatkan dari banyak sekali Pengalaman dan sumber sumber yang sanggup di percaya.

Cara mengatasi ketika ada Begal atau Jambret :
  1. Saat anda mengendarai Mobil usahakan jangan keluar atau stop ketika ada seorang pengendara motor menyampaikan Ban Mobil bocor, karna itu ialah trik begal untuk menyetop kendaraan beroda empat anda. Hal ini tidak hanya di jalur sepi tapi di jalan raya ramaipun begal berani beraksi.
  2. Untuk Pengendara Motor, ketika ada begal anda jangan Panik, bila begal meminta Motor jangan melawan, serahkan saja motor anda sebab begal tidak segan-segan untuk membacok atau menembak korban apabila melawan.
  3. Para pejalan kakipun sanggup di begal atau di Jambret, pada ketika ada begal atau jambret menarik tas anda, gunakan kekuatan tangan dan kaki pribadi jongkok. dengan Posisi jongkok, kekuatan anda cukup berpengaruh dan itu sanggup menciptakan jambret pengendara motor terjatuh.
  4. Saat di jalur sepi usahakan jangan mengendarai Motor atau Mobil sendiri, usahakan menunggu pengendara lain untuk beriringan dan apabila sendiri pacu kendaraan anda dengan kecepatan tinggi dan apabila ada yang menghentikan kendaraan anda jangan berhenti, lanjutkan saja.
Tips mengatasi ketika ada begal di atas ialah sebagian besar pengalaman dari beberapa teman yang pernah menjumpai begal atau jambret. banyak sekali di Group facebook Bubuhan Samarinda terjadi pencurian, penjambretan hingga dengan pembegalan yang menghilangkan nyawa seseorang, itu menciptakan jajaran Polresta Samarinda bekerja keras. Sedikit Tips di atas supaya bermanfaat dan apabila anda memilki pengalaman atau Tips mengatasi jambret sanggup memperlihatkan komentarnya, Sekian.