Cara Mendaftarkan Blog Di Mesin Pencari Google

Diposting pada
Cara Mendaftarkan Blog di Mesin Pencari Google |Tidak dipungkiri bahwa mesin pencari di dunia online yang terbaik dikala ini yaitu mbah google dan lek yahoo. Kriteria dan kualitas blog yang sanggup di bilang seo juga diukur dari mucul dan tidaknya postingan pada mesin pencari menyerupai google tentu pada halaman pertama. Contohnya:

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba membuatkan tips seo yakni cara mendaftarkan blog di mesin pencari google.  Secara umum ada dua langkah yang saya lakukan untuk mendaftarkan blog di google, simak baik-baik di bawah ini.
Langkah 1 : Daftar dengan Ping Google
Caranya yaitu teman kunjungi Google Blog Seach, selanjutnya Masukkan URL blog teman pada kotak Your blog’s address, kemudian klik Sumit Blog. Selesai sudah. Catatan dalam penggunaan teknik ini jangan terlalu sering, alasannya yaitu sanggup dianggap spam, jadi lakukan 2 bulan sekali saja biar aman.
Cara Mendaftarkan Blog di Mesin Pencari Google Cara Mendaftarkan Blog di Mesin Pencari Google

Langkah 2 : Daftar dengan Google Addurl

Cara yang kedua ini sanggup dibilang cukup efektif, alasannya yaitu teman akan mendaftarkan url tingkat akar ke mesin pencari google. Cara daftarnya yaitu teman kunjungi halaman Google Addurl, kemudian masukkan URL blog sobat  atau sanggup pula feed blog sobat, selanjutnya isi Tanggapan dengan deskripsi blog, kemudian klik Tambahkan URL.
Cara Mendaftarkan Blog di Mesin Pencari Google Cara Mendaftarkan Blog di Mesin Pencari Google
Setelah klik Tambahkan URL, Selanjutnya teman akan dibawa masuk pada halaman berikut ini. Mirip degan cara sebelumnya, teman tinggal masukkan URL blog teman dan tuliskan Captcha sesuai kode, kemudian klik kirim permintaan.
Cara Mendaftarkan Blog di Mesin Pencari Google Cara Mendaftarkan Blog di Mesin Pencari Google
Jangan lakukan cara ini secara terus menerus, cukup 1-2 kali saja, supaya blog teman tidak di anggap spam. Sekian dulu yaw tips mengenai Cara Mendaftarkan Blog di Mesin Pencari Google semoga bermanfaat.