Cara Menciptakan Fanspage Facebook Biar Ramai Dan Banyak Yang Like

Diposting pada
Fanspage atau Halaman Facebook ketika ini sangat efektif untuk Promosi sebuah Website atau Blog, ada pula yang mempromosikan barang jualan Online lewat Fanspage Facebook. Tidak sedikit fanspage palsu bermunculan hanya untuk menarik perhatian Pengunjung dan itu yang menciptakan para pengunjung kesal. Kali ini saya bagikan tips sederhana bagaiman sih agar Fanspage atau halaman Facebook kita ramai di kunjungi dan banyak yang ngelike, kalau cara menciptakan Fanspage niscaya anda sudah tau bukan, banyak kok tutorial cara membuatnya dan sangat mudah.

Tips menciptakan Fanspage Ramai dan Banyak yang Ngelike
  1. Buat Fanspage yang unik dan menarik
  2. Buat postingan yang sesuai dengan nama Fanspage kawan
  3. Undang semua sobat Facebook untuk ngelike Fanspage kita (dari 1000 sobat ada 100 yang ngelike LUMAYAN)
  4. Promosikan Fanspage ke Group Facebook (taukan apa itu group Facebook)
  5. Saat buat Postingan tandai sobat Facebook (tapi hati-hati cara ini kadang menciptakan jengkel dan anda siap siap aja di blokir kwkwkwkw)
  6. Jangan terlalu sering Promosikan WEB atau barang jualan di Fanspage anda (2 Postingan 1 Promosi Blog atau Iklan) karna kalau anda terlalu sering Promosi maka hasilnya Fanspage anda akan di tinggalkan atau keluar.
  7. Bertahap tapi niscaya dan jangan kecewa kalau belum ada yang ngelike Fanspage anda, berarti anda belum beruntung (terus berjuang niscaya pengunjung akan datang).
Cara yang tidak benar dan saya Tidak anjurkan, tapi kalau mau coba DOSA tanggung sendiri
  1. Buat Akun facebook Palsu (Nama Cewek dan Foto yang !!!) Pikir sendiri
  2. Buat Fanspage Po*no
  3. Pasang gambar Cewek cewek yang Se*si
  4. Sama menyerupai tips di atas (Promosikan Fanspage ke Grop Facebook, undang temen-temen Facebook)
  5. Usahakan admin Facebook jangan 1 akun karna siap-siap aja akun anda kena blokir dari Facebook
Itulah tips sederhana cara meramaikan Fanspage atau Halaman Facebook, ada cara yang benar dan ada pula cara yang tidak benar. Awal saya buat Fanspage saya gunakan cara yang ke 2 dan itu tidak bertahan usang tapi Fanspage yang saya buat berbagai pengunjungnya. Berjalannya waktu saya merasa bersalah dan akhirnya semua akun PALSU saya tutup (close) dan mulai saya tekun menciptakan postingan yang menarik perhatian, Pelan tapi Pasti dan ketika ini Fanspage yang saya buat mencapai 57.217 member (Lumayan bukan). Ini Fanspagenya Dunia Internet. gres baru ini saya menciptakan Fanspage wacana resep Masakan dan Lumayan sudah ada 994 member (jarang posting tapi promosi ke Group) Resep Bumbu Masakan Enak.