banner 728x250

Cara Menanggulangi Atau Memperbaiki Incorrect Format Parameter Dikala Impor Data Mysql Xampp

  • Share
banner 468x60
Pernah memperoleh pesan error “Incorrect Format Parameter” dikala impor Data MySQL di XAMPP ? Bisa jadi pernah hal ini terjadi ketika sobat melaksanakan migrasi data atau ingin mengcopy data MySQL dari satu komputer ke komputer yang lain. Tekno-g juga pernah mengalami hal tersebut dimana dikala mengimpor data format .sql yang dibentuk dari database sebelumnya dan dimasukkan ke dalam database gres menggunakan Phpmyadmin dengan memakai perintah Impor maka muncullah pesan error incorrect Format Parameter.

Penyebab Munculnya Error Incorrect Format Parameter

Menurut hemat kami error tersebut muncul alasannya file .sql yang di import mempunyai baris arahan yang mengandung parameter yang tidak sesuai dengan metode yang mengimpornya. Ketidaksesuaian ini diakibatkan Beda versi XAMPP yang dipakai.
Saat sobat menginstall xampp maka bundling yang terdapat didalamnya juga sesuai dengan versi yang dimiliki xampp tersebut. Bundling disini maksud kami antara lain PHP, APACHE SERVER, MySQL, Phpmyadmin dan lainnya.

banner 336x280

Cara Memperbaiki

Setelah kita tahu penyebab error tersebut kini saatnya kita coba perbaiki, untuk memperbaiki error Incorrect Format Parameter bantu-membantu cukup gampang, ialah dengan cara Menginstall XAMPP yang memiliki model yang sama dengan XAMPP sebelumnya.
Ini bermaksud file .sql yang dihasilkan oleh phpmyadmin yang ingin kita impor pribadi di kenal formatnya oleh phpmyadmin yang pakai untuk mengimpor data tersebut.
Demikian artikel Cara Mengatasi atau Memperbaiki Incorrect Format Parameter Saat Impor Data MySQL XAMPP. Terima kasih telah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika teman memperoleh hal yang salah dalam artikel ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berupaya mencari penyelesaian segera mungkin. Apabila merasa berguna yang besar silahkan like and share. Terima kasih
banner 336x280
Baca juga:  Mengenal Macro (Vba) Di Microsoft Excel
banner 120x600
  • Share