banner 728x250

Cara Menampilkan Word Art Model Usang Di Microsoft Word Model Modern

  • Share
banner 468x60
Microsoft Word yakni aplikasi pengolahan kata yang sangat komplit dari Microsoft, nyaris seluruh pengguna komputer di Indonesia mengetahui microsoft word sebab sungguh mudah dalam menggunakannnya. 

Salah satu fitur yang sangat membantu adalah Word Art. Fitur ini memiliki kegunaan dalam membuat goresan pena-tulisan yang membentuk acuan dan mampu dipakai menciptakan banner, pengumuman, arahan tertulis dan bentuk-bentuk yang menawan atau dengan kata lain bisa menjadi seni tersendiri, maka dengan itu disebut sebagai Word Art.

banner 336x280
Saat pertama kali Wordart diperkenalkan kalau tidak salah dikala itu dimulai dari Microsoft Word 2000 tidak banyak yang berganti dari wordart, namun alhasil sejak 2013 mulai terjadi pergantian dari bentuk dan pengolahannya sehingga teman tidak bisa lagi memperoleh wordart model usang di Microsoft Word Versi terbaru.

Namun ada cara mudah jika sobat ingin bernostalgia kembali wordart versi lama mari simaknya berikut ini :
1. Aktifkan Microsoft Seperti Biasa
2. Buatlah Wordart (boleh dengan versi baru), Insert > Wordart
3. Simpan Document dengan cara Save As dan Pastikan Type nya menggunakan Microsoft Word 2003 – 2013
4. Buatlah Wordart kembali, Insert > Wordart
Tada… Wordart model lama sudah timbul kembali. Untuk lebih mudahnya mampu melihat di Video berikut ini :
Terima kasih sudah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika teman memperoleh hal yang salah dalam artikel ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berupaya mencari solusi segera mungkin. Apabila merasa berguna yang besar silahkan like and share. Terima kasih
banner 336x280
Baca juga:  Mengganti Mac Address Permanen Di Linux Tanpa Aplikasi
banner 120x600
  • Share