banner 728x250

Cara Memasang Foto Instagram Di Blog Dengan Websta Widgets

  • Share
banner 468x60

Memasang koleksi foto instagram di blog memang kadang dibutuhkan utamanya bagi mereka pemilik blog eksklusif, blog rekreasi, blog yang isinya wacana dunia traveling, dan blog lain yang memang pemiliknya mengharapkan memasang koleksi foto instagram di blog.

Pada artikel sebelumnya sudah saya tulis dengan judul “Cara Menampilkan Instagram di Blog Mudah dan Cepat” namun sayang tidak mampu berlangsung di beberapa jenis template, dan kalaupun berjalan ternyata tampilanya kurang mempesona sebab tidak gampang untuk dicustomize tampilanya.

banner 336x280

Nah, pada postingan kali ini aku akan menggunakan layanan pihak ketiga ialah WEBSTA Widgets untuk Memasang Foto Instagram di Blog pastinya dengan tampilan yang lebih mempesona, dan pastinya bisa berjalan dengan tanpa hambatan di berbagai template blog. baiklah, mari kita teruskan ke praktik Cara Memasang Foto Instagram di Blog dengan WEBSTA Widgets.

Langkah #1
Pada langkah awal ini anda dipersilahkan untuk membuka website: http://widgets.websta.me/ dan klik tombol Login untuk memulai.

Langkah #2
Berikutnya anda login dengan akun instagram anda, dan klik tombol Authorize untuk memberi izin aplikasi biar terhubung dengan instagram kita.


Langkah #3
Pada langkah ketiga anda masukan email aktif anda, tidak harus sama dengan email instagram anda, email ini berfungsi untuk verifikasi saja, jangan lupa setelah menyimpan email anda buka email anda dan klik tombol verifikasi atau copy link verifikasi untuk dibuka di browser.



Langkah #4
Tahap berikutnya anda dipersilahkan menertibkan penampilan, banyaknya gambar yang akan ditampilkan mulai dari banyaknya gambar tiap kolom, maupun baris, tergolong anda bisa menertibkan lebar gambarnya, terakhir anda klik tombol CREATE WIDGET untuk mendapatkan isyarat yang nantinya dipasang di blog anda.

Baca juga:  11 Koleksi Script Widget Recent Post/ Postingan Terbaru Responsive Untuk Blogger


Langkah #5
Pada langkah kelima/ terakhir anda buka blog anda, masuk tata letak dan tambahkan Gadget HTML/JavaScript PASTE di kolom yang tersedia, dan SIMPAN.

Selamat, instagram anda sudah terpasang di blog. Semoga Bermanfaat.
Jika kurang jelas, anda bisa menyimak video di bawah ini, Jangan lupa subscribe Chanel Mung Media ya….. 🙂

banner 336x280
banner 120x600
  • Share