Cara Melihat Postingan Ig Yang Di Private Tanpa Memfollow

Diposting pada

Instagram di Protect atau Private User? – Tentu kau pernah keppo dengan seseorang di Instagram, apalagi beliau merupakan sasaran yang kau sukai tapi tidak di follow dan apesnya si empu Instagram ternyata private Instagram. Serbasalah, niat mau pedekatepun hanya angan alasannya yakni private Insta hingga ngga bisa melihat setiap update.

Daripada bingung, kebetulan dipembahasan, saya ulas perihal proteksi melihat postingan IG yang terkunci, private dan protect tanpa memfollow dengan catatan kau telah membuat/ mendaftar akun. Perlu diketahui bahwa panduan yang terdapat pada blog, bukan mengenai panduan membobol akun, ataupun how to membuka IG orang lain tanpa memakai password.

Membuka Instagram Protect

Cara melihat akun IG/ Instagram yang di protect bahu-membahu sangat mudah. Karena hanya memakai pihak ketiga, jadi untuk melihat postingan photo, video terkunci maupun di protect, atau dalam bahasa Inggris How to see private Insta. Tidak diperlukan skill/kemampuan untuk membobol akun ataupun membuka akun. Karena ini panduan cara membuka untuk melihat postingan akun IG/ Instagram yang di protect atau terkunci, yang perlu dilakukan adalah.

1. Tanyakan pribadi kepada orang tersebut.

 Tentu kau pernah keppo dengan seseorang di Instagram Cara Melihat Postingan IG Yang di Private Tanpa Memfollow

Salah satu cara gampang dan gampang untuk melihat postingan photo terkunci juga di protect yakni bertanya pribadi kepada orang tersebut. Ikuti langkah-langkah dasar ini.

  • Pastikan kau telah menciptakan atau mendaftar akun Instagram, dengan mendaftar secara gratis dan cepat bahkan mudah. apalagi proses daftar IG/ Instagram bisa lewat hp Android, iOS, Smartphone maupun laptop (komputer). Setelah mendaftar, pribadi lakukan; kalau mau mengikuti seseorang atau mempunyai impian untuk melihat foto pribadinya, cara terbaik yakni dengan mengirim undangan ikuti. Tentu pengguna akun akan menerima pemberitahuan bahwa ada pengikut ingin mengikutinya.
  • Kamu juga bisa mengirim pesan pribadi untuk mengungkapkan perasaan batin Anda. Katakan kepada orang tersebut seberapa penting perasaan km terhadap dirinya? Terkadang, kalau orang tersebut juga merasa sama, maka kemungkinan besar undangan mengikuti akan disetujui.
  • Setelah mendaftar IG, pribadi lengkapi profil orisinil dan kasatmata sehingga orang tersebut merasa itu memang benar Anda. Terkadang, interaksi pribadi memang menguntungkan. Kemungkinannya yaitu orang berikutnya akan menyetujui undangan dan Anda akan diizinkan untuk melihat fotonya.

2. Coba alat penampil postingan Instagram.


Opsi terakhir untuk melihat postingan profil / foto instagram pribadi tanpa mengikuti atau memfollow (tapi dengan cara yang berisiko) yakni mencoba alat penampil postingan foto Instagram. Ada sejumlah alat online di mana kau sanggup melihat akun Instagram pribadi dengan mudah. Tapi, sekali lagi saya akan menyampaikan MELAKUKAN RESIKO ANDA SENDIRI. Sebagian besar situs web yakni penipuan dan sanggup memakai informasi pribadi kau dengan cara yang buruk. Alat ini sanggup dipakai untuk melihat gambar tersembunyi dari akun yang private, dikunci, maupun di protect. Kamu hanya butuh aplikasi yang sanggup melihat postingan dengan memakai copygram, extragram, pinggram, instagreat, followgram, maupun webstagram, dll. Banyak pengguna melaksanakan cara dengan memakai layanan copygram untuk sanggup melihat postingan IG yg dikunci, apalagi copygram acapkali dipakai buat keperluan tersebut.

Kesimpulan Membuka untuk Melihat Private Insta

Semua cara di atas bisa dipakai untuk melihat akun profil pribadi ataupun postingan juga foto instagram yang di protect dan private oleh user. Secara pribadi saya lebih merekomendasikan untuk memakai metode pertama alasannya yakni ini yakni bentuk yang paling sempurna untuk diajukan kepada seseorang.

Baca juga: