Cara Melihat Akun Twitter Yang Di Protect Tanpa Memfollow

Diposting pada

Twitter di Protected? – Tentu kau pernah keppo dengan seseorang di Twitter, apalagi beliau yakni sasaran yang kau sukai tapi tidak di follow dan apesnya si empu Twitter ternyata protect twitter. Serbasalah, niat mau pedekatepun hanya angan alasannya yakni tweet protected sampai ngga bisa melihat setiap update.

Daripada bingung, kebetulan dipembahasan, kami ulas perihal pertolongan melihat twitter yang ter-protect tanpa memfollow. Perlu diketahui bahwa panduan yang terdapat pada blog, bukan mengenai panduan membobol akun, ataupun how to membuka twitter orang lain tanpa memakai password.

 Tentu kau pernah keppo dengan seseorang di Twitter Cara Melihat Akun Twitter Yang di Protect tanpa Memfollow

Cara melihat akun twitter yang di protect bekerjsama sangat mudah. Karena hanya memakai pihak ketiga, jadi untuk melihat tweet protected atau dalam bahasa Inggris How to see protected Twitter. Tidak diharapkan skill/kemampuan untuk membobol akun ataupun membuka akun. Karena ini panduan cara melihat akun twitter yang di protect, yang perlu dilakukan adalah.

Gunakan Tosy.com

Situs ini telah memperluas jangkauan pencarian ke data usang Twitter. Kicauan semenjak tahun 2006 pun bisa ditengok melalui pencarian di Topsy.com. Beberapa orang menyebutnya sebagai “Google-nya” media sosial. Untuk melihat tweet di twitter memakai topsy.com

Buka http://topsy.com/twitter/id_Twittertarget

Catatan: Ganti goresan pena Merah dengan user id sasaran untuk melihat isi tweet si target.

Menggunakan twiscy.com

Selain topsy, kau juga sanggup memakai twitscy.com, cara menggunakannya:

Buka http://twicsy.com/u/id_twitterTarget

Tips: Pastikan kau menganti kalimat berwarna merah dengan user id nya.

Semoga bermanfaat!!

Artikel terkait