Cara Keluar Dari Group Facebook Melalui Hp Android

Diposting pada

Bagaimana sanggup keluar dari Group Facebook dengan cepat alasannya ialah dimasukkan orang lain tanpa ijin. Berbeda dengan Fanspage atau halaman Facebook yang kita like gres sanggup menerima updatetannya. Sedangkan Group FB ada dua pilihan yaitu kita yang klik Gabung atau Join dan dimasukkan oleh sahabat tanpa Ijin.

Ini menciptakan kita murka dan jengkel alasannya ialah Group yang kita ikuti selalu ada pemberitahuan terlebih lagi Group tersebut tidak kita sukai. Inggin keluar dari Group tapi binggung bagaimana caranya alasannya ialah kalau kita lihat di beranda Group tidak ada tombol keluar. Sebenarnya caranya cukup gampang kalau anda paham tetapi akan sulit kalau anda tidak coba.

Disini lagikepo.com akan memperlihatkan solusi secara cepat buat anda yang inggin keluar dari Group FB. Buat apa gabung dengan sebuah Group tapi isinya Promosi Jualan Online dan terlebih lagi banyak postingan yang tidak sesuai. Supaya anda damai dan tidak ada informasi pemberitahuan FB maka salah satu jalannya ialah keluar Group.

Baca juga : Cara melaksanakan Siaran Langsung di Facebook dengan Lancar tanpa Macet

Keluar Group FB melalui perangkat Komputer berbeda dengan melalui Smartphone (HP Android). Jika melalui perangkat Laptop anda cukup klik sajian BERGABUNG maka akan ada 2 pilihan Berhenti mengikuti Group atau Keluar dari Group. Sedangkan kalau melalui Android ada titik tertentu yang harus anda klik maka pilihan keluar Group akan muncul.

Cara keluar dari GROUP Facebook melalui HP Android

Langkah 1 : Silahkan anda masuk di akun FB anda dan klik garis tiga mendatar di Pojok Kanan atas. Selanjutnya pilih Group.

Langkah 2 : Silahkan pilih Group Facebook mana yang anda targetkan untuk keluar.

Langkah 3 : Jika sudah masuk di halaman beranda Group Facebook, selanjutnya klik icon kecil menyerupai tanda panah kuning gambar di bawah ini maka akan muncul pilihan. Lihat kebawah maka ada pilihan Keluar dari Group.

Sebenarnya cara Keluar dari Group Facebook cukup gampang tetapi kebanyakan orang tidak paham, kebinggungan dan jadinya dibiarin saja. Yang terjadi ialah akan ada banyak pemberitahuan masuk pada informasi FB. Ini sangat merugikan anda alasannya ialah kalau ada informasi yang penting anda tidak akan mengetahuinya alasannya ialah informasinya tertutup dengan pemberitahuan Group FB.

Baca juga : Cara buat GROUP FB (Facebook) dan cara cepat memperbanyak anggota.

Jika saya pelajari selama memakai Facebook bahu-membahu kalau kita tidak aktif pada Group tersebut maka informasi tidak akan tampil. Terlebih lagi yang melaksanakan update pada Group tersebut tidak berteman sama kita. Selamat mencoba dan silahkan Praktekkin untuk keluar Group FB. Jangan jangan anda sudah di gabungin dengan puluhan bahkan ratusan Group yang anda tidak mengetahuinya.