Cara Donlowad Vidio Facebook Tanpa Software Dengan Gampang Dan Cepat

Diposting pada
Vidio facebook berbagai dapat kita lihat, baik Vidio Lucu, Seram, Kejadian Aneh hingga dengan insiden Musibah di upload dalam beranda facebook. Terlintas dalam benak saya untuk mendonlowad vidio tersebut, tapi susah sekali saya save as. Dengan pemberian mbah google saya menemukan 1 trik cepat donlowad Vidio facebook, daripada berlama usang yuk kita praktekin cara donlowadnya.
Sebelum melaksanakan download vidio FB maka langkah pertama yang baik yaitu sobat memakai media Komputer atau laptop. Jika memakai smartphone atau HP agak sedikit sulit alasannya yaitu sobat susah klik kanan. Siapkan juga jaringan internet yang berpengaruh dengan kuota yang banyak alasannya yaitu kalau vidio yang sobat donlowad besar maka membutuhkan kuota yang besar.
Cara download Vidio Facebook ini sudah saya praktekkan dan berhasil alasannya yaitu berbagai insiden unik di media umum tersebut. Selain untuk di upload ulang, dengan vidio ini juga dapat menjadi materi untuk menciptakan sebuah vidio Youtube. Tetapi ada satu hal yang perlu di inggat sobat, silahkan pilih vidio yang baik saja dan bukan vidio yang menjatuhkan pihak tertentu.
Baca juga :
Cara donlowad Vidio facebook tanpa Software

1. Buka akun Facebook sahabat dan  buka Vidio facebook yang inggin di donlowad
2. Rubah alamat Facebook sahabat dari “WWW” menjadi “M” menjadi pola menyerupai ini
3. Putar Vidio facebook dan klik kanan vidio tersebut kemudian Save AS menyerupai gambar
4. Tuliskan nama Vidio yang sahabat ingin simpan dan selesai
Itulah cara cepat donlowad vidio facebook versi lagikepo.com tanpa software dan pribadi di situs Facebooknya, supaya bermanfaat dan apabila ada kekeliruan dalam tutorial ini, berikan komentar sahabat. Selain itu untuk mendapat vidio facebook dengan gampang sobat dapat mencoba aplikasi MyVideoDownloader for Facebook, Video Downloader for Facebook, EZ Video Download, Fast Facebook Video Downloader, Video Downloader PRO, IDM Downloader for Facebook dan Download Video.