Cara Biar Pemberitahuan Facebook Tidak Masuk Ke Email

Diposting pada

Cara Agar Pemberitahuan Facebook  Tidak masuk Ke Email – Setelah mendaftar facebook mungkin sobat ingin mencoba tips yang mungkin dapat berkhasiat untuk sobat alasannya bila tidak di lakukan kini atau di awal sobat menciptakan akun facebook balasannya email sobat akan penuh degan pemberitahuan dari facebook alasannya setiap aktifitas apapun akan dikirim ke email  hingga beberapa hari, bulan dan tahun sehingga sobat dapat bayangkan sendiri berapa banyak email-email tersebut bila dibiarkan hingga bertahun-tahun tentu itu terasa mengganggu aktifitas email sobat bukan… bila sobat tidak pernah membuka email dari ketika membuat facebook hingga kini niscaya sudah aneka macam email yang masuk dari facebook entah itu status konfirmasi dari kawan, status update foto dari teman facebook, komentar teman facebook. pemberitahuan add dari orang lain di facebook, dan lain sebagainya email-email dari facebook itu akan terus masuk hingga sobat menonaktifkan pemberitahuan facebook tersebut. ada settingan yang dipakai khusus untuk mencegah email facebook masuk ke email dan ada juga cara mengalihkan biar pemberitahuan facebook dapat masuk lewat nomer hape. namun kini ini saya akan jelaskan daulu bagaimana cara biar email yang dari facebook itu tidak tiba lagi.

Cara Mengurangi Pemberitahuan Facebook  Agar Tidak masuk Ke Email pribadi kita

  1. Masuk K e facebook eksklusif dapat klik lewat sini  dan silahkan klik di bab email di bab yang bawah “Hanya pemberitahuan perihal akun, keamanan, dan privasi” 
     Setelah mendaftar facebook mungkin sobat ingin mencoba tips yang mungkin dapat berkhasiat unt Cara Agar Pemberitahuan Facebook  Tidak masuk Ke Email
  2. Kemudian klik tombol tutup
  3. selesai  

Selamat mencoba dan semoga  berhasil,  jangan lupa baca tips dan trik facebook berikutnya adalah gimana caranya biar dapat tahu siapa saja yang sering melihat profil facebook kita, ada lagi cara menciptakan fanspage, mencari teman di facebook, silahkan dicoba semuanya ya.