Cara Biar Judul Postingan Menjadi Judul Halaman Blog

Diposting pada
Cara Agar Judul Postingan Menjadi Judul Halaman Blog | Salah cara supaya artikel yang kita buat sanggup dengan gampang menduduki ranking pertama di google yakni mengganti judul postingan menjadi judul halaman atau yang sering dikenal dengan istilah heading. Nah, dalam langkah-langkah menuju seo, kali ini kita akan melaksanakan editing pada template blog kita supaya susunan heading judul menjadi lebih efektif untuk seo. Namun sebelum itu, sebagai rujukan judul postingan yang menjadi judul halaman lihat gambar di bawah ini.
Gambar Tampilan Home

Cara Agar Judul Postingan Menjadi Judul Halaman Blog Cara Agar Judul Postingan Menjadi Judul Halaman Blog


Gambar Lampilan Artikel

Cara Agar Judul Postingan Menjadi Judul Halaman Blog Cara Agar Judul Postingan Menjadi Judul Halaman Blog
Perhatikan kedua gambar di atas, pada tampilan home judul blog ini konsistensi, namun jikalau sahabat klik pada artikel maka judul blog menjelma judul artikel, nah inilah yang dinamakan Judul postingan menjadi judul halaman blog.
Hal ini penting dilakukan, alasannya yakni intinya mesin pencari menyerupai google akan mengindeks secara urut atau herarki dimulai dari judul blog, judul artikel, deskripsi, keyword, dst. Langkah mengganti judul postingan menjadi judul halaman blog, sanggup sahabat lakukan untuk memperkuat indeks postingan sobat.
Sebagai rujukan artikel yang keindeks google

Cara Agar Judul Postingan Menjadi Judul Halaman Blog Cara Agar Judul Postingan Menjadi Judul Halaman Blog
Sudah yakin bukan bahwa, saya juga melaksanakan cara ini supaya indeks blog saya menjadi baik. Untuk langkah bagaimana mengubah judul postingan menjadi judul halaman simak di bawah ini.
Kita akan menciptakan supaya header halaman ini menuliskan nama blog dikala berada di home, dan menuliskan judul artikel dikala berada di halaman artikel. Langkah-langkah yang harus sahabat lakukan:
1. Login ke akun blogger sobat
2. Masuk ke hidangan edit template
3. Klik edit HTML
4. Cari arahan <b:include name=’title’/> untuk mempermudah pencarian gunakan CTRL+f dan pastekan arahan di atas pada kotak yang tersedia, kemudian tekan enter. Biasaya arahan tersebut ada banyak, coba saja satu demi satu.
5. Jika sudah ketemu, ganti arahan <b:include name=’title’/> dengan arahan di bawah ini:
__________________________________________________________
<b:if cond=’data:blog.pageType != &quot;item&quot;’>
<b:include name=’title’/>
<b:else/>
<data:blog.pageName/>
</b:if>
__________________________________________________________
6. Selanjutnya klik simpan dan lihat apakah sudah terjadi perubahan menyerupai rujukan di atas. Jika belum ubah kembali arahan di atas menjadi <b:include name=’title’/>, dan ulangi penggantian arahan pada <b:include name=’title’/> yang lainnya.
Jika tampilan sudah menyerupai rujukan di atas, maka sahabat sudah berhasil mengubah judul postingan menjadi judul halaman blog, selanjutnya lakukan meningkatkan secara optimal seo yang lainnya supaya indeks potingan sahabat semakin baik, selamat mecobat dan tetap semangat

Inspirasi goresan pena : .