banner 728x250

Cara Auto Follow Pinterest Secara Otomatis Dengan Imacros Di Chrome

  • Share
banner 468x60
Pinterest yaitu situs jejaring sosial yang sungguh populer di luar negeri atau luar negeri, situs ini konsentrasi pada sharing gambar atau image dalam aneka macam macam bentuk yang berafiliasi dengan segala jenis aktivitas. Sehingga banyak orang yang memanfaatkan pinterest untuk aktualisasi diri, pendidikan, menyebarkan dan bahkan menggunakannya untuk kepentingan bisnis.

Bagaimana cara bersosial di pinterest

Di Pinterest ada yang disebut selaku Boards dan Pins. Boards mampu disebut sebagai Suatu Folder untuk menggolongkan Pins. Sedangkan Pins yaitu koleksi gambar atau foto yang dimiliki dalam satu Boards.
Nah bagaimana bersosial media di pinterest?? Setelah teman mendaftar sahabat langsung bisa memilik topic atau ketertarikan, dan mulai menciptakan boards, kalau memakai browser seperti chrome, mozilla, sobat biasanya diminta untuk menginstall semacam extension. Nanti dengan extension ini sahabat bisa men share setiap foto atau gambar yang sobat temui di Internet dengan mem pin nya ke Akun Pinterest teman.
Tentu saja semakin elok foto atau gambar yang kita miliki maka akan bertambah banyak ketertarikan orang. Lalu nanti orang akan mem Follow kita. Semakin banyak orang yang memfollow kita maka akan makin visible kita di jejaring sosial tersebut dengan topics yang sama.
Sebaliknya kita juga harus memfollow orang yang memiliki ketertarikan yang sama dengan kita. Biasanya orang itu juga akan follow back.

Dengan adanya interaksi tersebut maka beberapa hal yang kita inginkan mampu terwujud diantaranya :

  • Sharing hal-hal yang kita sukai maupun yang tidak kita senangi
  • Memperoleh Traffic dari Pinterest
  • Dan yang lain

banner 336x280

Cara auto follow pinterest otomatis dengan imacros di chrome

Dari Video diatas mampu kita lihat proses Follow dijalankan secara otomatis sesuai jumlah yang kita inginkan dan dengan interval waktu yang ditentukan.
Sebagaimana kita ketahui bahwa dengan mem follow orang lain, maka kita juga akan di follow, sehingga terbentuklah interaksi. Dalam dunia sosial media, interaksi sungguh diharapkan untuk kemungkinan kemunculan kita di akunnya orang yang kita follow, dan ini mampu di manfaatkan untuk proses marketing dan lainnya.

Nah untuk lebih mudahnya berikut script yang dipakai untuk melaksanakan auto follow pinterest secara otomatis dengan imacros di chrome :

Penjelasannya :

Tanda Petik menunjukan bahwa baris script ialah komentar, bisa dihilangkan sesuai kebutuhan Baris 4 yaitu Proses Follow
Baris 6 yakni interval waktu
Lalu Jalankan Secara Loop seperti gambar berikut :

Selamat dengan demikian sahabat telah bisa melaksanakan auto follow pinterest secara otomatis dengan Imacros di Chrome, untuk lebih jelas silahkan simak videonya diatas.

Perhatian : Pinterest Tentu senantiasa berbagi tata cara keamanannya, jadi mampu jadi ketika sobat memakai script ini tidak bisa dilaksanakan lagi auto follow, untuk itu mohon infokan di komentari terhadap kami, terima kasih.

Terima kasih telah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika teman mendapatkan hal yang salah dalam postingan ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berusaha mencari solusi segera mungkin. Apabila merasa bermanfaat yang besar silahkan like and share. Terima kasih

banner 336x280
Baca juga:  Script Fungsi Terbilang Google Sheets Bahasa Indonesia
banner 120x600
  • Share