banner 728x250

Cara Akses Whatsapp Di Banyak Perangkat Sekaligus

  • Share
banner 468x60

Beredar berita bahwa WhatsApp akan secepatnya bisa di susukan di beberapa perangkat sekaligus. Selama ini kita hanya bisa menggunakan whatsapp cuma di dua perangkat yang berbeda ialah di Smartphone dan sekaligus lewat web browser atau aplikasi WhatsApp yang berbasis desktop.
Alasan kenapa cuma bisa diakses di dua perangkat tidak lain karena aspek keamanan tata cara sehingga tidak siapa saja mampu mengakses akun whatsapp dan hanya mampu digunakan oleh pemiliknya saja. Hal ini juga untuk mencegah peretasan kepada akun whatsapp yang sering menjadi incaran dari orang-orang jahat.
Dalam waktu akrab WhatsApp akan bisa di jalan masuk di empat perangkat secara berbarengan. Info ini dibocorkan oleh WABetaInfo, yaitu sebuah situs yang sering memberikan informasi seputar pengembangan whatsapp, menurut situs tersebut pihak WhatsApp sedang berbagi fitur yang memungkinkan pengguna mengakses satu akun whatsaap pada 4 perangkat sekaligus.

Baca Juga : Cara Cepat Jalankan WhatsApp di Komputer atau Laptop

banner 336x280

Selama ini untuk mengakses WhatsApp pada perangkat yang berlawanan harus melakukan otorisasi apalagi dulu dari perangkat smartphone yang dimiliki yaitu dengan meng scan kode QR Code yang muncul di halaman WhatsApp Web ataupun WhatsApp Desktop, sehabis QR Code itu sukses di scan maka whatsapp mampu diakses sekaligus dari dua perangkat yang berlainan.
Lalu bagaimana caranya biar WhatsApp bisa diakses di banyak perangkat sekaligus, dikala ini berdasarkan informasi baru beredar model beta dimana bagi sahabat yang ingin mencoba dapat bergabung di Playstore di Bagian bawah whatsapp ada link yang mampu dibarengi. Bagi anda yang terpilih mampu mengikuti program tersebut. Saat tekno-g mencoba mengakses link tersebut ternyata telah  sarat .
Semoga fitur ini secepatnya rilis untuk umum dan tekno-g akan mengupdate cara saluran whatsapp di banyak perangkat sekaligus.
Terima kasih telah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika sahabat menemukan hal yang salah dalam postingan ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berusaha mencari penyelesaian segera mungkin. Apabila merasa berfaedah yang besar silahkan like and share. Terima kasih

banner 336x280
Baca juga:  Whatsapp Membatasi Meneruskan Pesan Untuk Mengurangi Peredaran Isu Imitasi
banner 120x600
  • Share