banner 728x250

Berbahaya! Jika Anda Membeli Barang Ini Di Amazon, Harap Berhenti Menggunakannya! Kata Pihak Berwenang

  • Share
Jika Anda membeli ini di Amazon, harap berhenti menggunakannya, kata pihak berwenang
banner 468x60

LAGIKEPO |

Bantal, gorden, atau set tempat tidur baru,atau  berinvestasi dalam beberapa barang dekoratif baru bisa menjadi cara yang bagus untuk menyegarkan ruangan Anda. Dan dengan pembelian sekali sentuh melalui smartphone saja dan harga yang kompetitif, tentunya menjadikan tidak ada cara yang lebih mudah untuk menyelesaikan pekerjaan selain menghubungi Amazon untuk kebutuhan dekorasi rumah Anda.

banner 336x280

Tetapi pembeli harus berhati-hati: jika penarikan baru-baru ini menunjukkan hal ini, beberapa upgrade rumah yang murah dan menyenangkan ini dapat menimbulkan ancaman bagi keselamatan Anda. Menurut sejumlah penarikan baru-baru ini dari Komisi Keamanan Produk Konsumen AS (CPSC), ada satu produk – dibuat dan dijual oleh tiga perusahaan berbeda – Harus Anda keluarkan dari rumah sesegera mungkin. Baca terus untuk mengetahui produk mana yang ditarik karena melanggar aturan keselamatan kritis dan apa yang harus dilakukan ketika Anda memiliki barang yang rusak di rumah Anda.

Jika Anda membeli ini dari sini, buang sekarang, kata USDA.

Shutterstock

Pada 12 Agustus, CPSC mengeluarkan serangkaian penarikan untuk tiga jenis permadani yang dijual di Amazon: Karpet YOH Super Soft Purple (dibuat oleh Suellen Roosevein), Karpet Area Andecor Girls Soft Tye Dye (dibuat oleh And Beyond ) dan Pacapet Fluffy Pink Area. Karpet (diproduksi oleh Pacapet). Ketiganya terbuat dari 100 persen bahan sintetis – dua dari poliester dan satu dari akrilik – dan mengandung label yang menunjukkan bahwa produk tersebut “Made in China”. Menurut pemberitahuan penarikan, karpet dijual secara eksklusif di Amazon seharga $ 50 hingga $ 80 antara Mei 2020 dan Februari 2021.

Jika Anda menggunakan ini di rumah Anda, segera buang.

alarm asap yang dipasang di langit-langit dikelilingi oleh asap
Shutterstock / Alexander Kirch

Tiga karpet yang dimaksud ditarik dari pasar karena risiko keselamatan kebakaran. “Karpet yang ditarik tidak memenuhi standar mudah terbakar federal untuk karpet dan permadani, yang menimbulkan bahaya kebakaran,” bunyi pemberitahuan penarikan.

Baca juga:  Kekurangan Minum Bir Ternyata Bikin Panik Di Amerika. Ini Pemicunya!

Menurut laporan terpisah dari CPSC, peraturan keselamatan kebakaran yang ketat berlaku untuk pembuatan karpet kecil. Secara khusus, ada batasan untuk permukaan yang mudah terbakar yang diizinkan dan persyaratan pelabelan yang ketat untuk karpet yang tidak diperlakukan dengan penghambat api. Meskipun pemberitahuan penarikan tidak mencantumkan aturan pasti atau aturan yang dilanggar, kemungkinan pelanggaran dapat mencakup fakta bahwa bahan sintetis belum dirawat atau bahwa peringatan tidak ada untuk menunjukkan bahwa bahan tersebut “tidak boleh digunakan di dekat sumber penyulutan”.

Daftar ke buletin harian kami untuk mendapatkan lebih banyak pesan keamanan produk yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda.

wanita kulit putih membuka gulungan karpet bercinta
Shutterstock / Pixel-Shot

Menurut pemberitahuan tersebut, konsumen harus segera berhenti menggunakan karpet yang ditarik kembali dan menghubungi perusahaan secara langsung untuk instruksi pengembalian dana penuh, termasuk pengiriman.

Jika Anda membeli karpet YOH, hubungi [email protected]; Jika Anda membeli karpet And Beyond, hubungi [email protected]; dan jika anda membeli permadani pacapet hubungi [email protected] Amazon juga sedang dalam proses menghubungi semua pembeli yang dikenal secara langsung atas nama ketiga perusahaan tersebut.

Close up petugas pemadam kebakaran duduk
Shutterstock

Untungnya, tidak ada insiden atau cedera yang dilaporkan terkait karpet yang rusak. Namun, CPSC memiliki alasan untuk berhati-hati, mengingat tingkat yang mengerikan dari cedera terkait kebakaran di rumah-rumah AS.

Departemen pemadam kebakaran setempat menanggapi 1,3 juta kebakaran di Amerika Serikat tahun ini, menurut laporan tahun 2019 oleh National Fire Protection Association (NFPA). “Kebakaran ini mengakibatkan sekitar 3.700 kematian akibat kebakaran sipil dan 16.600 orang dilaporkan cedera akibat kebakaran. Kerusakan properti diperkirakan mencapai 14,8 miliar dolar AS, “kata laporan Std.

Ambil langkah pertama menuju keselamatan kebakaran Anda sendiri dengan hati-hati memeriksa label pada produk rumah tangga Anda – termasuk, namun tidak terbatas pada, karpet yang baru saja dibeli. Jika Anda memiliki salah satu dari tiga permadani yang ditarik kembali, segera singkirkan.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share