banner 728x250

Berapa Jumlah Update Status Di Whatsapp Yang Efektif Untuk Beriklan?

  • Share
banner 468x60

Aplikasi WhatsApp milik facebook sangat populer dipakai banyak orang sebagai sarana berkomunikasi dalam keseharian mulai dari berbincang-bincang via chat, mengirim file, hingga dengan panggilan suara dan video call.

WhatsApp juga digunakan oleh para pebisnis, reseller atau marketing untuk memberikan produk atau jasanya terhadap rekan yang ada di kontak WhatsAppnya.

banner 336x280
Aplikasi WhatsApp milik facebook sangat populer digunakan banyak orang sebagai sarana berk Berapa Jumlah Update Status Di WhatsApp Yang Efektif Untuk Beriklan?
Tips meningkatkan secara optimal memaksimalkan penjualan di aplikasi sosial media WhatsApp

Sering kita temui ada sobat atau orang dalam kontak WhatsApp kita yang berpromosi di stasus WhatsAppnya. Ada yang memposting satu, dua bahkan pribadi sekaligus beberapa produk diposting di status WhatsAppnya.

Apakah update status WhatsApp dalam jumlah besar efektif?

Kebiasaan orang dalam membaca status WhatsApp bermacam-macam ada yang tidak suka menyaksikan banyak status dan ada juga yang tidak terganggu dan tidak duduk perkara dengan banyaknya jumlah status WhatsApp.
Dari polling yang direspon oleh 75 orang menunjukkan bahwa
  • 8% lebih senang menyaksikan satu status WhatsApp saja perkontak, kalau melihat lebih dari satu status perkontak dirasa mencampakkan waktu
  • 54.7% masih baiklah untuk menyaksikan dua hingga tiga jumlah status WhatsApp perkontak
  • 16% merasa tidak dilema menyaksikan status WhatsApp yang banyak perkontak
  • 21.3% menjawab tidak akan melihat status WhatsApp yang terlalu banyak perkontak

Bagaimana solusinya jikalau produk atau jasa yang mau saya tawarkan di status WhatsApp saya banyak?

Jika jumlahnya lebih dari tiga maka foto / video / teks yang mau anda iklankan atau promokan di status WhatsApp mampu diupdate sesudah status sebelumnya simpulan habis dalam 24 jam atau salah satu status yang telah ditayangkan dihapus dan diganti dengan status terbaru dan jumlahnya tetap tiga status.

Kesimpulan

Dari hasil poling di atas dapat ditarik kesimpulan bahwa jumlah status WhatsApp yang efektif adalah berjumlah dua hingga tiga status saja. Dalam penerapannya kembali terhadap anda berapa status WhatsApp yang hendak anda update. 
Di luar isian polling ada juga satu menjawab tidak problem banyak status jualan sebab ia sendiri berdagang, dan ada satu tanggapan agi yang menyatakan tidak problem kalau yang memposting adalah pujaan hatinya. Ada-ada saja ya :D.
Sekian bahasan singkat kali ini tentang jumlah update status di aplikasi sosial media WhatsApp yang efektif untuk promosi atau beriklan. Semoga bermanfaat.
banner 336x280
Baca juga:  Tutorial Lengkap Bagaimana Cara Memasukkan Admin Ke Halaman Fanpage Facebook
banner 120x600
  • Share