Begini Loh, Cara Gampang Menonaktifkan Akun Facebook Dengan Cepat

Diposting pada

Bagaimana Cara Menonaktifkan Facebook – Bagi pengguna akun Facebook yang telah usang menciptakan akun FB serta menggunakannya baik itu lewat hp Android maupun komputer sehingga sanggup eksklusif masuk beranda FB Lite sampai Facebook katana untuk terhubung dengan rekan dari seluruh dunia.

Entah alasannya ialah satu ataupun lain hal, memungkinkan beberapa pengguna memutuskan untuk menutup dan deactivate akun FB baik itu sementara maupun permanen. Hal ini sanggup saja terjadi alasannya ialah kesibukan dari si pemilik akun.

Untuk kau yang belum tau cara menghapus akun dari Facebook yang telah dibuat, dan gundah bagaimana cara buat akun tersebut semoga terhapus. Menonaktifkan account FB baik itu bahu-membahu gampang dan sanggup dilakukan dengan cepat. Sebagai pinjaman buat pemilik akun baru/ pemula, mungkin panduan ini akan berguna.

Sekilas perihal Daftar dan Buat Facebook

Sebelum eksklusif masuk ke pinjaman tutup akun, mungkin bagi Anda yang gres pertama kali mengenal Facebook dan tertarik buat bikin Facebook (FB) baru. Kamu sanggup eksklusif daftar dengan gratis.

Buat mendaftar akun gres untuk Facebook sanggup lewat hp Android atau komputer. Jika registrasi dilakukan dengan hp, berikut cara membuatnya:

  • Ketuk aplikasi FB Lite atau Katana yang terdapat di hape kamu.
  • Masuk eksklusif ke form untuk daftar Facebook baru.
  • Lengkapi data diri. Data ini sebaiknya isi dengan sebenarnya.
  • Buat kata Sandi. Dalam pembuatan sandi sebaiknya gunakan kata sandi yang gampang diingat, untuk memastikan ketika login tidak mengalami kesulitan.
  • Selesai. Proses mendaftar akun Facebook yang gres telah selesai, kau sanggup eksklusif masuk ke beranda FB untuk menyuting beberapa informasi mengenai diri Anda.

Silahkan login ke akun Facebook milik sendiri, baik memakai ID maupun email, baik Google Mail (GMail), ataupun lainnya.

Kamu juga sanggup menghubungkan FB gres dengan Instagram yang telah dimiliki. Apabila Facebook dan Instagram (IG) dihubungkan Facebook memungkinkan sanggup membagi kabar informasi eksklusif dari beranda IG.

Kesimpulan: Ketika akan mendaftar akun gres untuk Facebook, sebaiknya pastikan kau telah memyiapkan ho seluler aktif dan email untuk media registrasi FB. Silahkan Daftar lewat hp memakai aplikasi Lite ataupun Facebook Katana, caranya sama saja.



Tutup Akun Facebook

Untuk menutup/ deactivate akun di FB terbagi menjadi dua; menonaktifkan sementara atau permanen. Tutup akun buat mempermudahnya silahkan tentukan terlebih dahulu apakah akan menonaktifkan sementara atau permanen, kalau kau ingin menonaktifkan sementara, artinya suatu ketika akan diaktifkan lagi.

Setelah memastikan bahwa akun FB akan di tutup, tapi untuk sementara atau tidak permanen. Cara yang harus dilakukan sebnarnya sangat mudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Masuk ke Akun Facebook.

Pastikan bahwa kau sanggup mengakses akun untuk Facebook (FB) yang akan di deactivate/ dinonaktifkan. Silahkan login/ masuk ke beranda, ketika masuk FB Anda harus memasukkan kata sandi dan ID sesuai dengan akun FB.

2. Masuk ke pengaturan Akun.

Pengaturan umum akun ialah fitur yang memungkinkan kau eksklusif menuju kepada fitur untuk menonaktifkan akun Facebook (FB). Dari pengaturan ini silahkan klik nonaktifkan akun Anda.

Seperti pada gambar:

 Bagi pengguna akun Facebook yang telah usang menciptakan akun FB serta menggunakannya baik itu Begini loh, Cara Praktis Menonaktifkan Akun Facebook Dengan Cepat

3. Kelola akun.

Pada kelola tersebutlah daerah dimana kau sanggup melaksanakan hal untuk menutup akun FB kamu. Silahkan isi alasan apa yang menciptakan Anda ingin menutup FB, gres sehabis itu ketuk tutup.

Seperti pada gambar nonaktifkan FB di bawah:

 Bagi pengguna akun Facebook yang telah usang menciptakan akun FB serta menggunakannya baik itu Begini loh, Cara Praktis Menonaktifkan Akun Facebook Dengan Cepat

Tips: Pastikan ketika akan menutup akun FB / facebook, kau telah memikirkannya alasannya ialah kau akan kehilangan rekan yang terhubung eksklusif dengan Facebook apalagi kalau penonaktifannya tidak untuk sementara atau permanen.

Demikian goresan pena kami perihal Begini Untuk Cara Praktis Menonaktifkan Akun Facebook Dengan Cepat. Semoga dengan goresan pena ini sanggup bermanfaat bagi anda yang sedang mencari acuan perihal hapus dan tutup akun di FB.

Artikel terkait