Asus Zenpower, Power Bank Seukuran Kartu Kredit

Diposting pada
Asus ZenPower

Telepon genggam atau ponsel ketika ini sudah menjadi bab tak terpisahkan dari kehidupan insan modern ketika ini. Lupa membawa ponsel ke daerah kerja, kuliah, sekolah atau daerah kegiatan lainnya selama beberapa waktu saja, terasa kehilangan warta dunia dan seiisinya. Maka tidak heran jikalau ponsel sudah menjadi kebutuhan pokok insan modern pada ketika ini. 

Hampir semua perangkat yang dulunya terpisah, kini hampir semuanya menyatu dalam satu perangkat yang berjulukan ponsel. Kini ponsel tidak hanya dipakai untuk menelepon atau berkirim pesan saja tetapi sudah dilengkapi dengan kamera, pemutar musik, saluran internet untuk berselancar di dunia maya, permainan, media umum dan lain sebagainya.
Asus ZenPower seukuran kartu kredit, atau ATM 

Maka tidak heran jikalau lupa membawa ponsel atau smartphone menyerupai kehilangan gairah. Apalagi bagi mereka yang sering berinteraksi rekan bisnis, keluarga dan teman-temannya memakai ponsel. Ponsel sangat penting untuk banyak sekali keperluan tersebut. Tetapi celakanya ketika baterai smartphone yang dipakai habis ketika sedang berada di perjalanan atau daerah kegiatan yang tidak ada arus listrik. 

Beruntung kini banyak perusahaan atau vendor yang menyediakan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar, serta menyediakan powerbank untuk mengatasi permasalahan daya ponsel ketika berada di luar rumah. Sehingga powerbank kini sudah menjadi perlengkapan wajib terutama bagi mereka yang sering bepergian terutama bagi mereka yang sering mengakses media umum dan aplikasi messenger.
ZenPower sanggup dipakai untuk banyak sekali perangkat

Salah satu perusahaan yang mulai menggarap pasar powerbank di tanah air ialah Asus, dengan mengeluarkan produk terbarunya yang berjulukan Asus ZenPower. Menariknya powerbank besutan dari Asus ini mempunyai ukuran kartu kartu kredit yakni 90,5 mm x 59 mm, sementara ketebalannya 22 mm, dengan berat 215 gram dan mempunyai kapasitas daya 10050 mAh. 
Dengan kapasitas daya sebesar itu maka ZenPower ini sanggup dipakai lebih dari dua kali untuk mengisi daya Asus Zenfone 2. Tidak hanya untuk smartphone Asus, power bank ini juga sanggup dipakai untuk banyak sekali macam perangkat yang memakai port Micro USB. Serta untuk mengisi ulangnya pun simpel sanggup dibenamkan di laptop atau komputer atau memakai colokan ponsel yang sanggup dilepas. 
Asus ZenPower dilengkap pula dengan 4 lampu LED indikator untuk pengisian baterai dengan pengisian daya ponsel dengan ketentuan LED 1 artinya daya di dalam powerbank tersebut 0 – 25 %. LED 2 artinya 25 – 50 %, sementara LED 3 artinya dayanya 50 – 75 %, dan jikalau LED 4 menyala artinya daya terisi penuh atau 100 %. 
Asus ZenPower 10050 mAh

Power bank keluaran Asus ini mempunyai bodi yang kokoh alasannya terbuat dari materi alumunium. Selain kokoh powerbank ini juga terlihat elegan dan berkelas. Untuk sekali isi ulang daya baterai ZenPower sampai full diharapkan waktu 6 – 9 jam. Dalam paket pembelian Asus ZenPower 10050 mAh terdapat power bank, kabel data, dan buku penggunaan manual.