Asus Zenfone Zoom Melenggang Pertengahan Desember

Diposting pada
Asus Zenfone Zoom

Asus terus memborbardir ranah smartphone dunia. Setelah beberapa waktu kemudian mengeluarkan produknya berupa Zenfone 2 Laser di Indonesia, sekarang Asus memperkenalkan smartphone terbarunya yang berjulukan Asus Zenfone Zoom

Produk ini diumumkan hampir setahun yang lalu. Smartphone tertipis besutan Asus ini mempunyai kelebihan dalam hal kamera alasannya mempunyai 3x optical zoom. Kamera mengesankan juga dilengkapi optical image stabilization dan laser autofokus. Sensor gambar mempunyai resolusi 13MP dan dapat merekam video. 

Smartphone ini hadir dengan memakai prosesor Intel Atom Z3580 atau Z3590, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB, smartphone ini sebagian besar didasarkan pada bentuk Zenfone 2. 
Produk ini gres akan dipasarkan beberapa ahad ke depan tepatnya pertengahan bulan Desember tetapi hanya di Taiwan. Asus Zenfone Zoom akan dibanderol dengan harga 430 USD atau sekitar Rp. 5,9 jutaan untuk tipe Z3580 dengan memori 64GB dan USD 490 atau setara dengan Rp. 6,7 Jutaan untuk tipe Z3590. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Warna pink segera menyusul.