Asus Vivobook S S430un, Laptop Stylish Dengan Desain Ergolift Yang Menawan

Diposting pada
ASUS VivoBook S S430UN

Laptop sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang apalagi bagi yang dinamis. Mereka biasanya akan mencari sebuah laptop sanggup melaksanakan banyak hal, mulai dari menemani dikala bekerja, sampai menjadi teman hiburan di mana saja. 

Karena laptop yang bisa dibawa-bawa harus mempunyai bodi yang ringkas dan ringan maka sekarang banyak produsen yang menciptakan laptop sesuai dengan kebutuhan dikala ini. Selain itu laptop yang mempunyai warna yang elegan dan menawan banyak dicari oleh mereka yang berjiwa muda. 

Dan ASUS memahami hal tersebut dengan mengeluarkan produk terbarunya yang diberinama ASUS VivoBook S S430UN, sebuah laptop yang mempunyai penampilan yang stylish, penuh gaya, dan bertenaga untuk mereka yang dinamis. 
Pada kesempatan ini, aku akan mengulas ASUS VivoBook S S430UN secara mendalam dari mulai tampilan sampai ke performa dari laptop ini. 
Layar ASUS VivoBook S S430UN
Tampilan dan Layar 
Laptop ini dirancang khusus untuk pengguna yang menginginkan sebuah laptop zaman now atau kekinian dan tampil dengan NanoEdge Display yakni mempunyai layar berukuran 14 inci dengan aspek rasio 16:9 LED Backlit Full HD (1920x1080piksel) dengan bezel yang sangat tipis sehingg bentuknya lebih ramping. 
ASUS VivoBook S S430UN memelihat bentuk yang unik yakni egrolift dimana dikala laptop dibuka memungkinkan bodi potongan bawahnya terangkat dan membentuk sudut 3,5°. Selain itu laptop ini mempunyai sudut pandang layar lebar sampai 178° menciptakan laptop ini nyaman dikala mengetik dan menikmati konten multimedia.
Laptop ASUS VivoBook S S430UN dibawa oleh guru wanita

Selain itu dengan desain ergolift menciptakan laptop ini tidak cepat panas sebab terdapat ruang untuk sirkulasi udara pada potongan bawah dari laptop ini. ErgoLift Design yang merupakan salah satu penemuan terbaru dari ASUS. 
Selain itu yang menarik yakni warna pada striping laptop ini yang menciptakan laptop ini berbeda dengan laptop pada umumnya. Ada lima pilihan kombinasi warna, yaitu Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, serta Icicle Gold. Ditambah lagi ketebalan laptop ini hanya 18 mm dan bobot hanya 1,4kg sangat ringan untuk dibawa kemanapun kita pergi. 
ASUS VivoBook S S430UN digunakan untuk bekerja mengisi e-rapor
Performa Lebih Bertenaga 
Laptop yang diandalkan tidak melulu sebab desainnya yang menarik tetapi juga performanya. Laptop ASUS VivoBook S S430UN juga hadir dengan performa yang kencang. Laptop ini memakai prosesor Intel Core i5 generasi ke-8 yang dikombinasikan dengan RAM DDR4 2400MHz sebesar 8GB yang menciptakan laptop ini mempunyai performa yang luar biasa. Apalagi sudah memakai sistem operasi yang digunakan pada laptop ini sudah memakai Windows 10. 
Walaupun bentuknya yang mungil tetapi tetapi kehadiran SSD sebesar 256GB dan 1TB HDD menciptakan laptop ini mempunyai penyimpanan yang lega untuk banyak sekali jenis file dari dokumen, foto, atau video. Selain itu aplikasi yang berjalan di laptop ini akan lebih kencang dan waktu loading yang yang cepat. 
Bahkan untuk menghidupkan laptop ini dari kondisi mati sampai menyala, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 detik sehingga laptop ini pribadi bisa digunakan tidak lagi menunggu terlalu lama. Sangat cocok bagi Anda yang tidak mempunyai waktu usang untuk mengerjakan pekerjaan. 
Laptop ASUS VivoBook S S430UN digunakan main game Fortnite Battle Royal
Laptop ASUS VivoBook S S430UN membenamkan chip grafis Nvidia GeForce MX150 sehingga bisa diandalkan dikala digunakan untuk video editing, photo editing, bahkan dikala laptop ini digunakan untuk bermain game berkapasitas besar menyerupai Fortnite Battle Royal laptop ini tidak ngelag sama sekali. Padahal untuk memainkan game ini harus mengunduh dulu gamenya sebesar 13GB. 
Sementara bagi aku yang hanya digunakan untuk menciptakan laporan nilai siswa, penginputan data e-rapor, menciptakan presentasi untuk pembelajaran di kelas atau bahan ngeblog dikala pelatihan. Laptop ini tidak ada kendala sama sekali. 
Baterai VivoBook S S430UN
Baterai Tahan Lebih Lama 
ASUS VivoBook S S430UN memakai baterai Lithium-Ion 3-cell dengan daya 42Wh. Baterai laptop ini sudah mendukung teknologi fast charging atau pengisian cepat yang bisa mengisi baterai laptop ini sampai 60% daya baterainya hanya dalam waktu 49 menit. 
Untuk melaksanakan acara menyerupai mengetik, berselancar, atau menonton video Youtube, laptop ASUS ini bisa bertahan selama 6 jam. Tetapi bisa lebih infinit lagi jikalau memakai mode save on baterai laptop ini akan lebih infinit lagi. 
Port pada ASUS VivoBook S S430UN
Koneksi Lengkap 
Laptop yang tidak mempunyai konektivitas yang lengkap akan ditinggalkan. ASUS VivoBook S S430UN mempunyai konektivitas lengkap semoga penggunanya bisa terus terhubung dikala berada diamana pun dana kapanpun. 
ASUS VivoBook S S430UN dilengkapi dengan susukan Wi-Fi 802.11ac yang telah didukung WiFi Master Technology. Sedangkan untuk koneksi nirkabel lainnya, laptop ini sudah hadir dengan Bluetooth 4.2 yang memungkinkan penggunanya menghubungkan banyak sekali peripheral mulai dari mouse, wireless headphone, serta perangkat lainnya. 
VivoBook S S430UN sudah mempunyai 3 port USB Type-A yang salah satunya memakai USB 3.1. Selain itu terdapat juga port USB Type-C, HDMI, MicroSD Card Reader dan Combo Audio Jack. Laptop ini bisa terkoneksi dengan banyak sekali peripheral pelengkap secara leluasa. Bagi Anda yang sering memanfaatkan komunikasi melalui video maka laptop ini sudah dilengkapi dengan webcam HD.
Fitur finger sensor pada ASUS VivoBook S S430UN
Fitur Keamanan 
Laptop ASUS VivoBook S S430UN mempunyai beberapa fitur keamanan salah satunya yakni dengan memakai sensor sidik jari yang disematkan pada potongan numepad laptop. Pengguna bisa mengaturnya terlebih dahulu semoga orang lain tidak bisa mengakses sembarangan sehingga laptop dan file yang Anda miliki tetap kondusif dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 
Sound SonicMaster 
Bagian yang paling disuka dari laptop ini yakni soundnya yang masih setia dengan memakai sound dari SonicMaster. Hasil bunyi yang dikeluarkan dari laptop ini bisa dibilang mengesankan dikala digunakan untuk memutar musik, video dan bermain game. 
Dengan desain, performa dan fitur yang dimiliki oleh ASUS VivoBook S S430UN maka dengan harga sebesar Rp.12.799.000,- untuk prosesor Intel Core i5 dirasa sangat wajar. Cocok untuk para eksekutif, milenial, traveler atau bagi guru atau dosen yang sering melaksanakan acara menyerupai presentasi sebagai pemateri atau mengisi banyak sekali kegiatan workshop, pelatihan, seminar dan lain-lain.