Asus Perkenalkan Jajaran Notebook Terbaru

Diposting pada
Notebook Asus Terbaru

Akhir tahun kemudian ASUS Indonesia meresmikan ASUS Store, sebuah situs e-commerce pribadi yang bertujuan untuk mempermudah dan menghadirkan kenyamanan pada pengguna ketika mereka akan membeli aneka macam perangkat terbaru ASUS. 

Hari ini, secara resmi ASUS Store yang beralamat di http://store.asus.com/id tersebut mulai menambahkan lini notebook. “Tren belanja online, khususnya gadget dan perangkat elektronik lain sudah semakin terkenal di Indonesia,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan semakin luasnya jaringan internet di Tanah Air dan juga gaya hidup digital yang sudah semakin merata, sekarang semakin banyak pengguna yang lebih menyukai melaksanakan pembelian secara online,” ucapnya. 

Online store ASUS Indonesia juga mengatakan info lengkap mengenai spesifikasi masing-masing notebook ASUS semoga sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan pengguna. “Dengan menghadirkan lini notebook pada ASUS Store, dibutuhkan pengguna akan lebih gampang mendapat info lengkap mengenai spesifikasi, desain, dan harga dari masing-masing notebook. Selain itu juga kenyamanan dan kepastian garansi resmi ASUS,” sebut Juliana. 
Kenyamanan Lebih Saat Berbelanja 
Lewat situs ASUS Store, pengguna sanggup melihat info lengkap dari produk yang akan dipilih, spesifikasi teknis, dan keunggulan yang ditawarkan. Setelah pengguna menentukan produk yang akan ia beli dan menginformasikan alamat pengiriman, ASUS Store akan memproses pesanan dan menyiapkan pengiriman. Jadwal pengiriman sendiri dilakukan pada hari kerja dan akan terkirim dalam 2-3 hari, tergantung lokasi pembeli. 
Untuk pembayaran sendiri, pengguna sanggup menentukan metode pembayaran lewat transfer bank ataupun kartu kredit dari bank yang berhubungan dengan Visa dan Mastercard. Adapun pengiriman produk yang dibeli akan dilakukan oleh JNE. “Sama menyerupai sebelumnya, kami menunjukkan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas nominal Rp900 ribu untuk kota-kota di Pulau Jawa dan Bali. Di luar itu, pembelian akan dikenakan ongkos kirim JNE menyerupai biasa,” sebut Juliana. 
Adapun kota-kota yang akan mendapat layanan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas Rp. 900 ribu antara lain adalah: Bandung, Banyuwangi, Bekasi, Bogor, Bondowoso, Cianjur, Cilacap, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Demak, Denpasar, Depok, Gresik, Jakarta, Jember, Jepara, Karawang, Kayuagung, Kebumen, Kediri, Kendal, Klaten, Kudus, Kuta, Lumajang, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Nusa Dua, Pandaan, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Purwakarta, Purwodadi, Purwokerto, Sanur, Semarang, Sidoarjo, Singaraja, Situbondo, Solo, Sukabumi, Sukoharjo, Sumedang, Surabaya, Tabanan, Tangerang, Tasikmalaya, Tegal, Ubud, dan Yogyakarta. 
Saat ini, ASUS Online Store telah menambahkan lini Notebook Series secara lengkap, mulai dari UX Series (Zenbook), G Series (Republic of Gamers), N Series (Multimedia), CHI Series (Transformer Book), dan X Series (Everyday Computing). Ke depan, kemungkinan akan ada beberapa produk pribadi yang hanya akan dipasarkan di online store ASUS Indonesia.