Asus Luncurkan Notebook 4 Bentuk Dengan Usb Type-C

Diposting pada
ASUS VivoBook Flip TP200SA

Perangkat notebook yang sanggup bertransformasi ke dalam beberapa bentuk atau posisi, tentu mempunyai nilai usabilitas yang lebih dari pada laptop yang hanya sanggup dipergunakan dalam satu posisi. Asus kembali mengeluarkan produk notebook terbarunya kali ini diberinama ASUS VivoBook Flip TP200SA

Produk ini mempunyai sejumlah peningkatan dari lini produk notebook versi sebelumnya. Salah satunya yaitu penggunaan konektor USB Type-C yang ketika ini menjadi tren. Penggunaan port konektor USB 3.1 Type-C sangat penting alasannya sesuai dengan desain notebook yang tipis dan menjadikannya lebih elegan. 

Berkat ukuran USB Type C yang kecil ASUS VivoBook Flip TP200 kesudahannya bisa mempunyai ketebalan hanya 18,45mm. Selain itu beratnya hanya 1,2 kilogram, simpel sehingga bisa dibawa kemana mana. Notebook dengan USB Type-C juga bisa mentransmisikan data sampai kecepatan 10Gbps(1,2GB/detik). Dengan kecepatan tersebut, secara teori pengguna sanggup mentransfer data berukuran 12GB hanya dalam waktu sekitar 10 detik. 
Notebook ini dirancang memakai prosesor quad-core Intel Pentium Braswell N3700 dan disokong dengan RAM DDR3L sebesar 4GB. Adapun untuk memasok daya, kapasitas baterainya yaitu 38Whr dan memakai baterai jenis Li-Polymer sehingga durasi Penggunaan Asus Vivobook TP200 sanggup bertahan sampai 8 Jam. 
Keunikan lainnya yaitu ASUS Vivobook TP200 ini bisa diubah dalam empat bentuk yakni notebook, tablet, dan dua bentuk lain dengan memutarnya sampai 300 derajat. Sehingga mempunyai kegunaan untuk standing display ketika pengguna ingin menampilkan konten multimedia atau yang lainnnya.
Berikut spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP200SA :