Asus Live, Smartphone Warna-Warni Dengan Layar 5 Inci

Diposting pada
Asus Live

Asus baru-baru ini merilis sebuah smartphone gres yang diluar kebiasaannya, pasalnya kali ini tidak memakai nama “ZenFone” dalam namanya. Smartphone ini diberi nama Asus Live atau nomor model G500TG. Smartphone ini gres tersedia di Brazil, meskipun sanggup saja nantinya dirilis untuk pasar negara lain. 

Asus Live ini didukung oleh prosesor quad-core MT6580 MediaTek dengan clock 1,3 GHz, perangkat Asus Live ini mempunyai 5 inci IPS display dengan resolusi 720 x 1280 piksel, dan berjalan memakai sistem operasi Android 5.1 Lollipop. 

Smartphone ini memakai RAM dengan besar 2GB, ditambah dengan ruang penyimpanan sebesar 16 GB yang sanggup diperluas, dan mempunyai kapasitas baterai sebesar 2.070 mAh. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP, dan kamera depan 2 MP. 
Smartphone Asus Live ini sudah mendukung layanan 3G, dan sumbangan dual SIM. Selain itu, Asus menunjukkan 100 GB ruang penyimpanan pada Google Drive secara gratis (selama 2 tahun). Asus Live terbuat dari materi plastik, dan mempunyai aneka macam warna sisi dan aksen (warna biru, magenta, atau kuning). 
Smartphone ini mempunyai dimensi 144,5 x 71 x 9,98 mm dengan berat 140 gram. Asus Live dibanderol dengan harga sekitar $ 210 atau setara dengan Rp.2,8 Jutaan.