Asus E402ma, Notebook Portabel Dengan Daya Tahan Baterai Selama 8 Jam

Diposting pada
Asus E402MMA

Notebook sekarang sudah menjadi kebutuhan penting di kalangan pelajar, mahasiswa, bahkan kalangan direktur muda. Saat ini mereka lebih menentukan notebook yang ringkas, dengan bobot ringan, namun punya kinerja yang handal, dan mempunyai masa aktif baterai yang cukup panjang semoga sanggup memenuhi kebutuhan mereka sepanjang hari. 

ASUS, sebagai pemain utama di industri notebook Indonesia, kembali mengeluarkan produk untuk mengatasi permasalahan tersebut. ASUS menghadirkan seri E402MA yang mempunyai desain elegan dan ringan dengan ukuran layar 14 inci, tetapi tetap meningkatkan performa sistem secara keseluruhan. 

Notebook portabel elegan ASUS E402MA ini diperkuat prosesor Intel dual core N2840. Selain berdesain bagus dan elegan, notebook ini juga mempunyai daya tahan baterai hingga 8 jam,” demikian ungkap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan demikian, notebook ini cocok dipakai oleh kalangan pengguna dari segmen yang dituju,” ucapnya.

Juliana menambahkan, E402MA sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur unggulan. “Mulai dari tata bunyi yang indah, penyimpanan yang lega, hingga fitur konektivitas yang lengkap,” ucap Juliana. “Fitur-fitur tersebut dibalut dalam sebuah notebook dengan sudut-sudut elegan, tekstur luar yang dinamis, serta tersedia dalam tiga pilihan warna yang ekspresif,” sebut Juliana.

Desain Cantik Bersuara Indah
Notebook ASUS E402MA tak sanggup dipungkiri memang mempunyai rupa yang bagus nan elegan. Tetapi tidak hanya itu, fitur bunyi pada perangkat ini pun sanggup diandalkan. Penempatan dual speaker di bab bawah notebook, menciptakan perangkat ini sanggup mendentumkan bunyi yang nyaman di telinga.

“Notebook tipis dengan ketebalan hanya 2,19cm ini didesain dengan menempatkan dua buah speaker di bab bawah semoga menghasilkan suaranya yang optimal,” lanjut Juliana Cen. “Fitur SonicMaster pun tak luput disematkan sebagai perhiasan teknologi audio pada E402MA,” lanjutnya.

Kinerja Optimal dan Tahan Lama
Untuk memperkuat kinerja dan pengolahan data, ASUS E402MA sudah diperkuat prosesor  Intel dual core N2840 yang bisa dioptimalkan dengan kecepatan hingga 2,58 GHz. Kinerja prosesor ini bisa menciptakan proses pengolahan kegiatan menjadi lebih cepat dengan konsumsi daya yang tetap efisien.

Secara total, ASUS E402MA bisa memperlihatkan masa aktif baterai hingga 8 jam. Artinya, ia relatif bisa menemani penggunanya ketika bekerja setiap harinya. Tak hanya itu, fitur IceCool Technology juga turut disematkan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan panas yang berlebih yang sanggup mengganggu kenyamanan penggunaan.

Penyimpanan Ekstra Lega dan Konektivitas Lengkap
Untuk menyimpan data-data pengguna, ASUS E402MA yang punya RAM DDR3L 2GB tersebut dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang ekstra lega. Mulai dari harddisk sebesar 500GB, pemberian slot perluasan SD/MMC card hingga 128GB, hingga ke penyimpanan berbasis web sebesar 500GB dari ASUS WebStorage.

Untuk mendukung konektivitas, ASUS menyediakan port USB 2.0, port USB 3.0, LAN, VGA, HDMI. Selain WiFi 802.11 b/g/n dan Gigabit Ethernet, pengguna juga sanggup menguhubungan perangkat lainnya pada notebook ini lewat koneksi Bluetooth 4.0.

Selain memperlihatkan kualitas produk yang mumpuni, ASUS pun turut melengkapi produk ini dengan layanan aftersales yaitu garansi global selama 2 tahun berlaku untuk biaya jasa dan spare parts. “Layanan purna jual ini sendiri nilainya mencapai Rp. 900 ribu. Artinya, pengguna mendapat nilai lebih dari harga yang ia bayarkan untuk menebus notebook ini yang senilai Rp.3.549.000,” sebut Juliana.